ARTIKEL TERBARU


New Treatment: ZAP Essential Facial
22 February 2024 14:00 PM

Good News buat kamu, kini ZAP hadir dengan treatment terbaru ZAP Essential Facial.  

ZAP Essential Facial bermanfaat untuk:
✨Membuat kulit lebih terawat & ternutrisi
✨Membuat tampilan cerah & bebas kulit mati
✨Tampilan kulit sehat & berkilau 

Untuk hasil yang maksimal kamu bisa tambahkan ZAP Photo Facial loh! Treatment terbaru ini, bisa kamu dapatkan di ZAP Clinic BSD: 
Alamat: Ruko CBD Bidex Blok B No. 1, Tangerang Selatan
Whatsapp: 081-283-863-301
No. Telf: 021-53163809

Get ready to be our essential with ZAP Essential Facial ✨

Baca Selengkapnya
Renovasi ZAP Premiere Kota Kasablanka
21 February 2024 10:00 AM

We Are Upgrading! saat ini ZAP Premiere Kota Kasablanka tutup sementara mulai 19 Februari 2024

Kami akan segera kembali melayanimu dengan kenyamanan extra dan fasilitas yang lebih baik untukmu agar kamu bisa tampil lebih percaya diri.

Tapi jangan khawatir, kamu bisa juga mengunjungi outlet ZAP terdekat lainnya di beberapa outlet berikut:
ZAP Premiere Menteng, ZAP Clinic Tebet, ZAP Clinic Kalibata City Square, ZAP Clinic Lotte Mall, ZAP Clinic City Walk Sudirman dan outlet lainnya.

Baca Selengkapnya
Fisik atau Kepribadian? Ini Wanita Menarik di Mata Pria
17 February 2024 13:49 PM

Menurut kamu apa sih yang bikin wanita menarik di mata pria? Pasti banyak wanita yang berpikir pria tertarik dengan wanita tentunya dari fisik namun faktanya daya tarik wanita gak selalu tentang fisik loh. Jadi apa sih hal utama yang bikin pria tertarik sama wanita?

Dikutip dari survey ZAP Beauty Index 2024 faktanya sebanyak 71% pria indonesia menganggap personality dan attitude sebagai daya tarik utama dari seorang wanita. Ini dia hal-hal yang bisa kamu perhatikan untuk meningkatkan personality dan attitude kamu supaya kamu semakin menarik dan pria gak hanya tertarik karena fisik kamu aja!

1. Rendah Hati: kerendahan hati adalah salah satu karakter yang cukup sulit dilakukan atau dicapai. Berhati-hatilah untuk tidak terlalu memikirkan diri sendiri, terutama karena pencapaianmu. Kamu harus bisa mengakui kesalahan dan meminta maaf atas kesalahan tersebut. Jika seseorang mengoreksimu, anggap itu sebagai kritik yang membangun dan bersyukurlah daripada bersikap defensif.
2. Bersikap Dewasa: Usia tidak menentukan kedewasaan seseorang. Setiap orang bisa bersikap lebih dewasa tergantung dengan karakter dan pola pikirnya. Wanita yang dewasa mampu menempatkan diri, tidak terlalu terbawa perasaan, dan tidak mudah mengeluh. Sikap dewasa seseorang juga ditentukan dari kemampuannya dalam mengendalikan emosi. Wanita dewasa yang bijaksana tidak bersikap gegabah dan meledak-ledak dalam menghadapi setiap permasalahan.
3. Bersifat Positif dan Terbuka: Citra wanita ber-attitude dan berkepribadian baik akan terpancar dari dirimu jika kamu berbicara dengan lugas. Yang dimaksud lugas di sini adalah berbicara dengan artikulasi yang jelas, bahasa yang baik, dan tidak bergumam. Meskipun lugas, kamu tetap harus menjaga nada dan tutur kata agar tetap terdengar lembut oleh lawan bicara
4. Menjadi Pendengar yang Baik: menjadi pembicara yang baik mungkin sudah biasa namun untuk menjadi pendengar yang baik tidaklah mudah, jika kamu memiliki karakter ini akan sangat baik untuk kamu. Seperti bisa menjadi teman yang baik ataupun teman bicara pasangan kamu

Nah dari karakter-karakter diatas, mana aja yang sama dengan kamu? Jika belum ataupun hanya beberapa point yang ada diri kamu, tenang aja karakter-karakter diatas bisa dilatih kok agar kamu semakin menarik dan menjadi pribadi yang lebih baik!

Baca Selengkapnya
Cara Ampuh Kembalikan Skin Barrier
26 January 2024 10:00 AM

Kulit adalah organ terbesar yang melindungi tubuh dari berbagai faktor eksternal. Salah satu elemen penting dalam menjaga kesehatan kulit adalah skin barrier atau barier kulit. Skin barrier merupakan lapisan pelindung kulit yang membantu mencegah kehilangan kelembaban dan melindungi kulit dari serangan zat berbahaya. Namun, berbagai faktor seperti paparan sinar UV, polusi, penggunaan produk yang tidak tepat, dan gaya hidup yang tidak sehat dapat merusak skin barrier. Dalam artikel ini, kita akan membahas cara ampuh untuk mengembalikan skin barrier agar kulit tetap sehat dan terlindungi.

Cuci Wajah dengan Lembut
Membersihkan wajah adalah langkah penting dalam perawatan kulit. Pilihlah pembersih wajah yang lembut dan bebas dari bahan kimia agresif. Hindari penggunaan air panas dan gunakan air hangat saat mencuci wajah untuk mencegah kehilangan kelembaban.

Pilih Produk Perawatan Kulit yang Tepat
Gunakan produk perawatan kulit yang sesuai dengan jenis kulit kamu. Pilihlah produk yang mengandung bahan-bahan seperti ceramides, asam hialuronat, dan lipid lainnya yang membantu memperkuat skin barrier.

Hindari Produk dengan Bahan Kimia Berbahaya
Beberapa bahan kimia dalam produk perawatan kulit dapat merusak skin barrier. Hindari produk yang mengandung alkohol berlebihan, pewangi sintetis, dan bahan kimia agresif lainnya.

Gunakan Pelembap Secara Rutin
Pelembap membantu menjaga kelembaban kulit. Pilih pelembap yang cocok dengan jenis kulit kamu dan gunakan secara rutin, terutama setelah mencuci wajah.

Hindari Paparan Sinar UV Berlebihan 
Sinar UV dapat merusak skin barrier. Gunakan tabir surya setiap hari, bahkan ketika cuaca tidak terlalu terik. Pilih tabir surya dengan SPF yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu.

Perhatikan Pola Makan dan Hidrasi
Konsumsi makanan yang kaya akan antioksidan, vitamin, dan mineral. Pastikan juga kamu cukup minum air untuk menjaga kelembaban kulit dari dalam.

Hindari Stres
Stres dapat mempengaruhi kesehatan kulit. Temukan cara untuk mengelola stres, seperti olahraga, meditasi, atau kegiatan yang menyenangkan.

Konsultasikan dengan Ahli Kulit
Jika kamu mengalami masalah skin barrier yang serius, segera konsultasikan dengan ahli kulit. Mereka dapat memberikan saran dan perawatan yang sesuai dengan kondisi kulit kamu.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Kamu dapat memulihkan dan menjaga skin barrier agar kulit tetap sehat dan terlindungi. Ingatlah bahwa perawatan kulit membutuhkan konsistensi, jadi tetaplah merawat kulit kamu dengan baik secara rutin.

Baca Selengkapnya
Penguat Imun Tubuh Di Musim Penghujan
13 January 2024 10:00 AM

Musim hujan sering diiringi dengan meningkatnya paparan penyakit, serta membuat bakteri dan virus mudah muncul. Oleh karena itu, kita perlu memperkuat sistem imun di tubuh agar  terhindar dari penyakit yang kerap muncul di musim hujan. Contohnya flu dan demam

Untuk memperkuat sistem imun supaya terhindar dari penyakit, ZAP punya solusi untukmu:

1. Konsumsi sumber makanan kaya vitamin C
Vitamin C bermanfaat untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh loh. Vitamin C dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk melawan infeksi dan dapat meningkatkan pembentukan sel peningkat kekebalan. Untuk mendapatkan vitamin C, kamu bisa mengonsumsi buah jeruk, lemon, limau, paprika, brokoli, sayuran hijau lainnya.

2. Tidur yang cukup
Tidur selama delapan jam dalam semalam dapat membuat tubuh menjadi rileks dan fresh untuk menjalani aktivitas di esok hari. Selain itu, tidur yang cukup juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah flu serta penyakit lainnya selama musim hujan.

5. Vaksin Influenza
Vaksin flu ini banyak bermanfaat untuk kamu dan orang lain karena dapat mengurangi penyebaran virus influenza terutama pada anak-anak dan lansia. Untuk menghindari diri agar tidak tertular dari penyakit Flu, kamu dapatkan mengoptimalkan usaha dengan melakukan Flu Shot. Vaksin Flu setiap setahun sekali. Kamu bisa mencoba flu shot di rumah sakit ataupun klinik salah satunya kamu bisa melakukan flu shot di ZAP Health.

5. IV Drips
Ada banyak pilihan IV Drips serta manfaat yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. ZAP punya beberapa pilihan yang cocok untukmu di musim penghujan ini loh:
- Infuse Booster 499rb: mengandung 9 multivitamin dengan kadar seimbang yang berfokus pada pemenuhan kebutuhan vitamin yang mampu mencukupi kebutuhan kebutuhan tubuh agar stamina tetap terjaga
- Super Stamina Drips 749rb: Kebaikan Vitamin C murni, B1, B6 dan B12 yang mampu memperbaiki metabolisme, meningkatkan pembentukan sel-sel darah merah, sehingga cocok bagi kamu yang ingin merasa bugar atau membutuhkan stamina ekstra untuk harimu.
- Infuse Booster Premium 999rb: selain mengandung Vitamin C sebagai antioksidan tubuh. Infuse Booster Premium direformulasi dengan 12 kandungan multivitamin yang dapat memenuhi kebutuhan tubuh meningkatkan sistem imun menjadi lebih optimal.

Nah, mana versimu untuk bantu menguatkan imun tubuh di musim penghujan ini? DM ke instagram zaphealth yuk!

Baca Selengkapnya
Pilihan Treatment Untuk Kamu Yang Memasuki Usia 30-an
05 January 2024 10:00 AM

Apakah saat ini kamu memasuki usia 30-an? Ada beberapa permasalahan yang akan terjadi saat usia kamu menginjak kepala 3, seperti kulit kusam akibat penumpukan kulit mati, terjadinya flek dan bahkan mulai muncul garis halus hinga kerutan.

Banyak solusi treatment yang bisa kamu lakukan, karena permasalahan tersebut tidak cukup dengan skincare saja. Berikut beberapa pilihan treatment yang bisa dipertimbangkan:

1. Photo Facial Glow
Regenerasi kulit usia 30-an biasanya terjadi setiap 28-30 hari, penumpukan sel kulit mati biasanya membuat wajah jadi cepat kusam. Treatment ini menggabungkan 3 teknologi dalam 1 treatment untuk kulit lebih cerah dan glowing.

2. Fleck Blocker Micro Injection
Untuk kamu usia 30-an yang sering skip pakai sunscreen, siap-siap punya flek hitam. Lakukan treatment ini untuk membantu menakan pembentukan pigmen pada kulit yang dpat mengurangi bercak kecoklatan serta flek-flek hitam.

3. DNA Salmon Micro Injection
Usia 30-an biasanya mulai muncul kerutan di dahi, sekitar mata dan garis tawa, kamu bisa mengatasinya dengan melakukan perawatan DNA Salmon Micro Injection yang mampu mengatasi tanda- tanda penuaan, meremajakan kulit dan memperbaiki elastisitas wajah.

4. Gunakan Retinol Serum
Tips perawatan maksimal lainnya dengan menggunakan Retinol Serum yang bermanfaat untuk meningkatkan produksi kolagen, mengurangi dampak sinar matahari seperti flek hitam, meratakan warna dan menghaluskan tekstur kulit serta mampu mengatasi jerawat. Tambahkan Juva Ekspert Retinol Serum sebagai perawatan rutin kamu untuk mendapatkan manfaat tersebut.

Perlu diingat setiap orang memiliki kebutuhan dan kondisi kesehatan yang berbeda. Konsultasikan dengan profesional kesehatan atau spesialis untuk saran yang lebih spesifik sesuai dengan kebutuhan kamu.

Baca Selengkapnya

ARTIKEL pilihan ZAP


Fisik atau Kepribadian? Ini Wanita Menarik di Mata Pria
17 February 2024 13:49 PM

Menurut kamu apa sih yang bikin wanita menarik di mata pria? Pasti banyak wanita yang berpikir pria tertarik dengan wanita tentunya dari fisik namun faktanya daya tarik wanita gak selalu tentang fisik loh. Jadi apa sih hal utama yang bikin pria tertarik sama wanita?

Dikutip dari survey ZAP Beauty Index 2024 faktanya sebanyak 71% pria indonesia menganggap personality dan attitude sebagai daya tarik utama dari seorang wanita. Ini dia hal-hal yang bisa kamu perhatikan untuk meningkatkan personality dan attitude kamu supaya kamu semakin menarik dan pria gak hanya tertarik karena fisik kamu aja!

1. Rendah Hati: kerendahan hati adalah salah satu karakter yang cukup sulit dilakukan atau dicapai. Berhati-hatilah untuk tidak terlalu memikirkan diri sendiri, terutama karena pencapaianmu. Kamu harus bisa mengakui kesalahan dan meminta maaf atas kesalahan tersebut. Jika seseorang mengoreksimu, anggap itu sebagai kritik yang membangun dan bersyukurlah daripada bersikap defensif.
2. Bersikap Dewasa: Usia tidak menentukan kedewasaan seseorang. Setiap orang bisa bersikap lebih dewasa tergantung dengan karakter dan pola pikirnya. Wanita yang dewasa mampu menempatkan diri, tidak terlalu terbawa perasaan, dan tidak mudah mengeluh. Sikap dewasa seseorang juga ditentukan dari kemampuannya dalam mengendalikan emosi. Wanita dewasa yang bijaksana tidak bersikap gegabah dan meledak-ledak dalam menghadapi setiap permasalahan.
3. Bersifat Positif dan Terbuka: Citra wanita ber-attitude dan berkepribadian baik akan terpancar dari dirimu jika kamu berbicara dengan lugas. Yang dimaksud lugas di sini adalah berbicara dengan artikulasi yang jelas, bahasa yang baik, dan tidak bergumam. Meskipun lugas, kamu tetap harus menjaga nada dan tutur kata agar tetap terdengar lembut oleh lawan bicara
4. Menjadi Pendengar yang Baik: menjadi pembicara yang baik mungkin sudah biasa namun untuk menjadi pendengar yang baik tidaklah mudah, jika kamu memiliki karakter ini akan sangat baik untuk kamu. Seperti bisa menjadi teman yang baik ataupun teman bicara pasangan kamu

Nah dari karakter-karakter diatas, mana aja yang sama dengan kamu? Jika belum ataupun hanya beberapa point yang ada diri kamu, tenang aja karakter-karakter diatas bisa dilatih kok agar kamu semakin menarik dan menjadi pribadi yang lebih baik!

Baca Selengkapnya

back to top

Selamat Datang di ZAP

silakan masukan data diri anda untuk memulai chat dengan kami