ZAP Employee & Friends Gathering - "The Masquerade Gala 2020"

Selama lebih dari satu dekade ZAP Clinic hadir menjadi bagian dari gaya hidup mayoritas perempuan di Indonesia. ZAP telah menjadi solusi kecantikan berbasis teknologi laser terbesar di Indonesia dengan mengedepankan kenyamanan dan keamanan serta perawatan kelas dunia, ZAP secara konsisten terus bertumbuh, berkembang dan berinovasi hingga memiliki puluhan cabang di seluruh Indonesia. 

Perkembangan pesat yang dialami ZAP tidak luput dari banyaknya kontribusi serta kepercayaan yang diberikan oleh para klien juga karyawan yang sangat berperan penting. Untuk itu selama 4 tahun terakhir ZAP secara rutin mengadakan event tahunan yaitu “Annual Employee & Friends Gathering” untuk mengapresiasi karyawan serta mengundang klien untuk hadir.

ZAP Employee & Friends Gathering “The Masquerade Gala” diadakan pada hari Sabtu, 18 Januari 2020 di Jakarta Convention Center. Dimeriahkan oleh Agnez Mo, Bunga Citra Lestari, Naif, Bams, Marcel dan Kahitna. Di dalam acara ini ZAP akan memberikan update perkembangan terbaru yang telah diraih selama setahun terakhir dan juga mengumumkan Pevita Pearce sebagai Brand Ambassador ZAP & Richard Kyle sebagai Brand Ambassador Menology di tahun 2020.






ZAP Employee & Friends Gathering “The Masquerade Gala”
dihadiri oleh 500 klien ZAP dari seluruh Indonesia, dengan total 2000 undangan termasuk teman-teman media dan juga public figure / selebritis tanah air. Acara tahunan yang sudah disiapkan sejak pertengahan tahun 2019 ini tentunya akan menjadi salah satu momen tak terlupakan bagi segenap karyawan ZAP serta para klien loyal yang selama ini sudah merasakan langsung manfaat dari merawat diri di ZAP Clinic.


 

ZAP Annual Update

MEN/O/LOGY by ZAP

Tahun 2019 ZAP memisahkan lini bisnis antara ZAP Clinic (millennials dan generasi Z) dengan ZAP Premiere (perawatan premium kelas dunia untuk permasalahan kulit yang lebih kompleks). ZAP ingin memberikan pelayanan terbaik bagi semua generasi dan semua gender oleh karena itu ZAP meluncurkan MEN/O/LOGY, sebagai klinik ketampanan pertama di Indonesia untuk memberikan pelayanan perawatan kulit terbaik bagi para pria.



Misi Baru ZAP

Sejak 1 Oktober 2019 ZAP menambah misinya yaitu untuk membantu sebanyak mungkin wanita untuk bisa menikmati perawatan kecantikan secara rutin, ditangani oleh dokter, menggunakan teknologi terbaik, yang aman dari efek samping jangka panjang, lebih hemat waktu, dan juga dengan biaya lebih terjangkau untuk seluruh wanita di Indonesia. Misi baru ini tentunya tetap sejalan dengan visi ZAP yang ingin terus berkembang dan memberikan dampak positif terhadap kualitas hidup sebanyak mungkin wanita Indonesia.


 

Perawatan Terbaik Dunia oleh ZAP Premiere

ZAP Premiere seperti yang disebutkan di atas merupakan perawatan premium kelas dunia dengan teknologi terbaik yang sekarang sudah hadir di 16 lokasi dengan 42 Dermatologist, 67 dokter estetika, serta 95 karyawan dengan latar belakang pengalaman kerja hotel bintang 5. ZAP Premiere siap untuk menghadirkan pengalaman perawatan kecantikan terbaik kepada seluruh kliennya.

ZAP menggunakan teknologi terbaik kelas dunia di industri kecantikan, seperti Fotona yang terkenal dengan laser 4D Rejuvenation yang digunakan artis Hollywood Kim Kardashian dan Alma Beauty Rejuve dengan teknologi Advance Fluorence Technology yang ampuh mencerahkan kulit.

ZAP adalah klinik yang menggunakan dua merk terkenal ini dalam jumlah yang besar di Indonesia, bahkan di Asia.

Yang terbaru ZAP Premiere juga menghadirkan teknologi Pro Yellow, yang mungkin sudah tidak asing bagi banyak orang. Diawali dari banyaknya kasus melasma, kasus yang sangat sulit untuk ditangani, dari klien di ZAP, sekarang bisa ditangani secara profesional dan aman oleh ZAP Premiere.

“Tahun 2020 ZAP akan berfokus untuk membuka 4 cabang baru di kota baru dan dengan pemisahan idenditas yang kami lakukan terhadap ZAP Clinic dan ZAP Premiere serta ivestasi yang kami lakukan, merupakan bentuk keseriusan kami untuk terus menetapkan visi untuk terus mengembangkan industri kecantikan dan kesehatan di Indonesia. Kami juga akan meluncurkan merek baru produk skincare di pasaran tahun ini.” Tutup Fadly Sahab selaku CEO ZAP pada akhir Annual Update yang dilakukan.


 

Press-release Press Release
22.01.2020
Arsip
 

 

Testimonial

Locations

Video

 

 
 

 
Online Consultation