Kabar Gembira Buat Kamu Pemilik ZAP Series

Buat kamu pemiik ZAP Series yang akan berakhir di bulan September atau Oktober 2020, kami ingin menginformasikan bahwa ZAP Series kamu telah kami perpanjang secara otomatis sampai 31 Januari 2021 sehubungan dengan keputusan Gubernur DKI Jakarta untuk diberlakukannya kembali PSBB. Hal ini merupakan bentuk kepedulian kami dan keseriusan kami mendukung program pemerintah untuk menekan angka COVID 19 di Jakarta.

Dengan program #NgeZAPAman yang sedang berlangsung saat ini ZAP telah menerapkan high standard precaution pada setiap sesi perawatan yang kamu lakukan karena prioritas kami adalah keamanan dan kenyamanan bagi seluruh klien kami.

Sekarang ZAP kini memiliki ZAP Health yang tetap aktif selama PSBB, yang bisa melayani seluruh kebutuhan preventif kesehatanmu, mulai dari injeksi vitamin, vaksinasi dewasa, imunisasi anak dan pemeriksaan kandungan.

Pastikan untuk terus mendapatkan berbagai perawatan terbaik berbasis teknologi mutakhir kelas dunia atau kamu juga bisa tukarkan ZAP Seriesmu dengan Product ZAP sesuai kebutuhanmu.

Jangan lupa untuk memastikan kesehatan dan imunitasmu tetap terjaga dengan melakukan treatment kesehatan di ZAP ya!

Happy ZAP Life!

 

 

Press-release Press Release
16.09.2020
Arsip
 

 

Testimonial

Locations

Video

 

 
 

 
Online Consultation