CEO Update - Caring for one another (ZAP Precaution COVID-19)

Blog Health
17.03.2020
 
 
Lebih dari 10 tahun ZAP telah berjalan bersama Anda dan kami bisa berada dititik ini adalah berkat dukungan dan kepercayaan Anda terhadap kami. Selama satu dekade pula kami telah membuktikan kepedulian kami untuk terus mengutamakan keamanan dan kenyamanan klien kami selama melakukan perawatan bersama ZAP.

Komitmen kami akan terus kami lanjutkan bahkan hingga saat ini dalam upaya kami menghadapi tantangan yang sulit dalam menanggapi Virus Corona (COVID -19) yang telah diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sebagai pandemi global.

Kami juga memberikan ungkapan kepedulian kepada korban dari pandemi ini dan juga menghargai para petugas kesehatan serta pemerintah dalam berupaya menangani pandemi ini.

ZAP juga terus memantau situasi dengan seksama serta terus melakukan tindakan pencegahan secara internal dan eksternal selama Anda melakukan perawatan bersama kami dan pesan ini merupakan pembaruan tentang apa yang kami lakukan untuk memprioritaskan keamanan dan kesehatan Anda selama melakukan perawatan bersama kami :

Memastikan kondisi karyawan kami dan klien kami dalam kesehatan terbaik
Seluruh karyawan kami akan selalu melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum memulai pekerjaan dan ijinkan tim kami juga melakukannya kepada Anda sebelum memasuki outlet, bagi karyawan atau klien dengan suhu tubuh diatas 37.5 derajat celcius atau memiliki tanda-tanda flu dan batuk tidak diperkenankan memasuki area ZAP.

Mengurangi resiko dengan membatasi pengunjung
Ijinkan karyawan kami selalu menanyakan riwayat perjalanan Anda dan apabila Anda mempunyai riwayat perjalanan ke negara terdampak Corona dalam 14 hari terakhir, Anda tidak diperkenankan untuk memasuki area ZAP. Kami juga membatasi pengantar untuk tidak menunggu di area klinik kami.

Menggunakan antiseptic gel sebelum memasuki area ZAP dan penggunaan masker
Setiap klien ataupun karyawan kami yang akan memasuki area outlet harus menggunakan antiseptic gel terlebih dahulu. Saat ini seluruh karyawan kami juga akan menggunakan masker dalam berinteraksi dengan Anda. GRO (front liner) juga akan memberikan 1 lembar masker secara gratis (apabila Anda belum mengenakannya) untuk digunakan selama Anda berada di klinik kami. Klien dan karyawan diwajibkan menggunakan masker selama berada di area outlet untuk kenyamanan dan keamanan bersama.

Memastikan fasilitas dan tempat tidur treatment dalam kondisi steril
Menjaga kebersihan dan sterilisasi akan kami berlakukan terhadap seluruh fasilitas kami, mulai dari mesin hingga setiap klien selesai menggunakan bed treatment, staff kami diwajibkan untuk menyemprotkan disinfektan. Sebagai tambahan sterilisasi, kami juga memastikan bed sheet yang Anda gunakan adalah bed sheet disposal yang digunakan dalam 1 kali pemakaian untuk 1 klien.

Memberikan injeksi Vitamin C secara percuma
Upaya terbaik kami sebagai bentuk kepedulian kami terhadap daya tahan tubuh bersama adalah dengan memberikan free injeksi Vitamin C 1000 mg untuk setiap karyawan dan klien yang melakukan perawatan, tentunya hal ini harus atas persetujuan Anda dan pertimbangan/rekomendasi dokter (selama stok kami masih tersedia). Upaya ini kami ambil sebagai bentuk keseriusan kami untuk terus menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh klien serta karyawan kami

Melakukan booking perawatan bagi klien yang memiliki Membership/Series
Pada fase ini kami membuka kesempatan booking bagi seluruh klien kami, terutama bagi klien yang telah memiliki Membership/Series dan kami sangat menyarankan Anda untuk melakukan booking perawatan dan berusahalah untuk hadir dan melakukan perawatan secara tepat waktu. Jika terjadi keterlambatan, ijinkan kami untuk mengutamakan klien lainnya yang telah hadir terlebih dahulu di outlet, dengan demikian kondisi outlet akan lebih kondusif dan tidak akan terlalu padat/saling menunggu giliran perawatan.

Kami telah memperpanjang masa aktif Gift Card dan Series Anda
Kami sangat memahami kekhawatiran Anda terhadap masa aktif dari Gift Card ataupun Series yang telah Anda beli, karenanya kami telah melakukan perpanjangan masa aktif selama 6 bulan lamanya, hal ini juga berlaku terhadap seluruh pembelian Gift Card atau Series apapun yang Anda lakukan saat ini.

Perubahan jam operasional sementara waktu
Untuk memastikan outlet dalam kondisi steril dan seluruh karyawan kami memiliki waktu istirahat yang cukup secara serentak, maka terdapat perubahan waktu operasional :
ZAP Client Care 1500 310  : Senin - Sabtu mulai pukul 10.00 - 19.00
Seluruh outlet ZAP : Senin - Sabtu mulai pukul 10.00 - 20.00
ZAP Client Care dan seluruh outlet ZAP tidak akan beroperasional pada hari Minggu

Kami menyadari rasa khawatir dan juga perhatian kita sedang berfokus kepada pandemi ini, namun mari bersama berusaha berperan aktif untuk menjadi solusi dengan bersikap positif dan teruslah menaruh perhatian kami dalam benak Anda, bahwa ZAP terus berupaya untuk terus memprioritaskan kesehatan Anda dan bantulah kami untuk selalu dapat menjadi tujuan atau lokasi yang aman bagi Anda untuk melakukan perawatan.

Kami terus menunggu Anda dengan penuh kesiapan dan hati yang terbuka untuk terus memberikan pelayanan terbaik sebaik mungkin. Semoga permasalahan ini segera berlalu dan mari bersama menjaga kesehatan diri sendiri serta lingkungan disekitar kita.


 
 

 

Testimonial

Locations

Video

 

 
 

 
Online Consultation