Yuk cari tahu tahapan skincare yang wajib kamu ketahui

Blog Beauty
13.01.2021
 
 
Skincare routine setiap harinya menentukan kesehatan kulit kita, untuk itu sangat penting bagi kita untuk melakukan skincare routine setiap harinya. Untuk perawatan sendiri tidak cukup jika hanya kita lakukan di pagi atau malam hari saja, sebaiknya bisa dilakukan perawatan menggunakan skincare di pagi dan malam hari agar hasilnya makin maksimal.

Berikut adalah steps skincare routine di pagi dan malam hari yang bisa kamu ikutin.

Step 1:
Pentingnya melakukan double cleansing sebelum dan setelah beraktivitas, gunakan Cleanser dan Toner agar kotoran pada wajah tidak menempel. Hal tersebut dapat menjadikan kulit wajah kusam dan berjerawat.

Step 2:
Setelah itu untuk memaksimalkannya basuh wajah menggunakan Facial Wash untuk mengangkat sisa kotoran yang masih belum terangkat. Usap wajahmu dengan lembut saat menggunakan Facial Wash yaa.

Step 3:
Aplikasikan Serum yang sesuai dengan kondisi kulit kita agar masalah pada kulit wajah dapat teratasi dengan baik.

Step 4:
Gunakan Moisturizer serta Day/Night Cream agar kulit wajah tidak menjadi kering dan tetap terhidrasi dengan baik serta terjaga kelembapan kulitnya.

Step 5:
Yang terakhir, jangan lupa aplikasikan Sun Screen pada skincare routine di pagi hari dan jangan lupa re-apply Sun Screen-nya yaa supaya kulit kita tetap terlindungi dari paparan langsung sinar matahari yang bisa menyebabkan masalah pada kulit kita.

Jangan lupa untuk gunakan skincare yang sesuai jenis kulit kamu yaa dan jika perlu konsultasikan dengan dokter kulitmu, buat tahu skincare mana yang cocok buat kamu. Yuk wujudkan resolusi kulit sehat di 2021 ini!
 
 
WhatsZAP