Yuk Cari Tahu Perbedaanya Sheet Mask, Clay Mask & Peel of Mask

Blog Beauty
27.01.2022
 
 
Masker Wajah sepertinya perawatan wajah yang sudah enggak asing bagi kaum wanita dan menjadi perawatan rutin mingguan para wanita lho.
Tapi tahukah kamu kalau masker wajah memiliki beberapa jenis? Seperti Sheet Mask, Peel Off Mask, dan Clay Mask. Biar enggak salah pilih dan mendapatkan hasil yang maksimal, yuk cari tahu apa aja perbedaan antara sheet mask, clay mask, dan peel off mask!

1. Sheet Mask
Sheet mask biasanya udah punya bentuk lembaran yang bisa langsung diaplikasikan ke wajah. Sheet mask diklaim dapat mencerahkan, melembapkan, hingga mengatasi garis halus di kulit wajah.
Dalam sheet mask biasanya sudah terkandung vitamin, mineral, antioksidan dan serum yang baik untuk kulit.

2.Peel of Mask
Peel Off Mask adalah jenis masker wajah yang biasanya berbentuk gel dan akan mengeras setelah mengering diwajah. Cara penggunaanya kamu cukup oleskan Peel Off Mask diseluruh area wajah yang telah dibersihkan.
Manfaat dari peel off mask yaitu mampu membuat wajah menjadi kencang dan mengangkat komedo yang membandal di area T-Zone.

3.Clay Mask Clay mask merupakan masker yang berasal dari lumpur dan mampu membersihkan pori-pori kamu. Walaupun memiliki fungsi yang sama dengan Peel Off Mask tetapi lebih mudah mengangkat clay mask dari pada Peel Off Mask.
Masker ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit berminyak, berjerawat ataupun memiliki banyak komedo.

Nah dari ketiga jenis masker di atas, kira-kira kamu lebih suka menggunakan Masker wajah yang mana nih?
 

ZAP Clinic Team

zapclinic.com

Lokasi Praktek : ZAP Premiere Menteng

 
WhatsZAP