ZAP Tattoo Removal adalah perawatan menghilangkan tato menggunakan teknologi laser terkini. Perawatan ini bertujuan untuk menghapus sebagian atau keseluruhan tato dengan cara memecah tinta tato dibawah kulit. Ditangani langsung oleh dokter profesional, hasil yang didapatkan akan efektif dengan tingkat keamanan yang baik.
 

 
  Sebelum Perawatan Sesudah Perawatan
 
DO'S
  • ZAP Tattoo Removal dianjurkan untuk dilakukan setiap 1x dalam sebulan sampai memperoleh hasil yang diharapkan.
  • Sebelum treatment, konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter ZAP mengenai obat-obatan yang sedang dikonsumsi
 
DON'T
  • Selama menjalani rangkaian perawatan ZAP Tattoo Removal, jangan menggunakan cairan kimia yang berbahaya pada tato dengan tujuan untuk menghilangkan tato.
  • Selama 2 minggu sebelum treatment, hindari pajanan sinar matahari secara langsung, berjemur (tanning) serta gunakan sunblock minimal SPF 30 jika beraktifitas diluar ruangan
  • Selama 2 hari setelah treatment, hindari berenang, berkeringat secara berlebihan seperti olahraga berat, sauna dan berendam dengan air yang terlalu hangat.
  • Selama 2 minggu setelah treatment, hindari pajanan sinar matahari secara langsung, berjemur (tanning) serta gunakan sunblock minimal SPF 30 jika beraktifitas diluar ruangan
 

 

Tato yang berwarna hitam atau gelap dapat ditangani di ZAP Clinic, sedangkan tato berwarna terang dapat ditangani di ZAP Premiere.

Ditawarkan dengan harga treatment Rp. 1.000.000 per ukuran KTP (8cm x 5cm), ZAP Tattoo Removal saat ini tersedia di di seluruh ZAP Clinic kecuali ZAP Aeon JGC, ZAP Muara Karang, ZAP ITC Permata Hijau dan ZAP Manado Town Square. Sedangkan untuk tatto berwarna terang tersedia di seluruh ZAP Premiere.