ZAP Face Rejuvenation

Perawatan paling diminati, oleh hampir 10.000 orang per bulan

Berawal dari spesialis perawatan menghilangkan rambut (bulu) secara permanen dengan sebutan ZAP Permanent Hair Removal, kini ZAP mantap memperkenalkan identitas baru dengan sebutan “ZAP Clinic” sebagai klinik kecantikan spesialis perawatan kulit wajah dan tubuh. Berbagai perawatan kulit menggunakan teknologi modern yang ditangani langsung oleh dokter dan diawasi oleh dermatologis tersedia di ZAP Clinic. Salah satunya adalah Face Rejuvenation yang merupakan perawatan dengan permintaan paling tinggi di ZAP Clinic yaitu mencapai hampir 10.000 perawatan per bulan.

ZAP Face Rejuve
Face rejuvenation merupakan perawatan peremajaan kulit yang diformulasikan menggunakan teknologi modern berbasis cahaya untuk menghindari tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah di lapisan epidermis. Perawatan ini aman dan nyaman tanpa menimbulkan rasa nyeri di wajah serta tidak memerlukan downtime (waktu pulih).

Menurut dr.Fika Putri Aesthetika B.Med.Sc.,MARS selaku Medical and Training Head di ZAP Clinic, “Face Rejuvenation merupakan metode peremajaan kulit dengan prosedur non bedah yang minim resiko. Namun perlu digaris-bawahi bahwa perawatan ini harus ditangani langsung oleh tenaga ahli yaitu dokter seperti yang telah dilakukan di ZAP Clinic. Hindari perawatan kulit wajah yang tidak dilakukan secara profesional”.

Face Rejuvenation perlu dilakukan untuk :

  • Merangsang regenerasi kolagen sehingga membuat kulit wajah terasa lebih halus dan kenyal (kelenturan wajah terjaga).
  • Mengurangi pigmentasi sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah
  • Mengurangi flek, jerawat atau peradangan pada wajah
  • Menyamarkan kerutan halus sehingga terhindar dari penuaan dini.

Face Rejuvenation dapat memberikan hasil nyata sejak perawatan pertama dengan proses treatment cukup 10 menit, relatif aman sehingga dapat dilakukan setiap hari sebagai perawatan rutin. Seluruh perawatan kecantikan wajah di ZAP Clinic memiliki konsep seperti halnya olah raga bagi kulit, semakin rutin dilakukan semakin terlihat nyata hasilnya.

 

Press-release Press Release
20.10.2016
Arsip
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video