ZAP Clinic Raih Penghargaan Bertaraf Internasional “Business Excellence Forums & Awards” di Gold Coast, Australia.
ZAP Clinic meraih penghargaan

ZAP Clinic meraih penghargaan sebagai perusahaan dengan pertumbuhan tercepat “Fastest Growing Company” dalam ajang penghargaan Business Excellence Forums & Awards yang diselenggarakan pada tanggal 6 Februari 2017 di Gold Coast, Australia.

Menurut Fadly Sahab, Chief Executive Officer ZAP Clinic, hal ini menunjukkan keseriusan ZAP dalam mengembangkan bisnis di industri kecantikan modern yang telah digelutinya selama hampir 8 tahun.

Pada tahun 2016 lalu di saat banyak bisnis melambat pertumbuhannya, ZAP berhasil tumbuh 2x lipat dengan membuka 10 cabang baru dan memindahkan 2 cabang ke lokasi yang lebih besar. Menjadi salah satu jaringan klinik kecantikan terbesar di Indonesia dengan layanan bintang lima adalah goal kami di tahun ini, ujar Fadly.

“Selain senang mendapatkan piala dan sertifikasi, kami juga bangga sebagai salah satu merek Indonesia yang didukung dan diapresiasi oleh masyarakat di Indonesia maupun di mancanegara. Kami sangat berterima kasih kepada keluarga besar ZAP, mitra bisnis dan terutama kepada lebih dari 200.000 klien setia ZAP di Indonesia. Kami siap go international di waktu mendatang.” ujar Fadly Sahab dengan mantap.

Marvin Suwarso sebagai coach bisnis yang telah mendampingi ZAP selama 6 tahun terakhir turut hadir di acara tersebut. “Fokus di pengembangan tim yang di lakukan sepanjang tahun, benar-benar dapat menjadi fondasi yang mendukung perkembangan cepat di tahun lalu dan tentunya untuk tahun yang akan datang.” Ujar Marvin.

Business Excellence Forums & Awards merupakan ajang kompetisi bisnis bergengsi yang di selenggarakan oleh Action Coach International, sebuah lembaga pelatihan bisnis terbesar di dunia yang telah memiliki jaringan di 69 negara. Ajang ini diikuti oleh para pemimpin bisnis dan pengusaha dari berbagai industri di Asia pasifik. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi bagi pelaku bisnis dengan berbagai kategori produk maupun jasa, di adakan setiap tahunnya di beberapa ngara besar yaitu, Australia, Canada, Amerika dan Inggris.

Fadly Sahab sebagai coach bisnis menerima piala emas
Fadly Sahab (tengah) didampingi oleh Marvin Suwarso sebagai coach bisnis menerima piala emas

fadly sahab di interview
Fadly Sahab (kanan) dinterview

 

Press-release Press Release
17.02.2017
Arsip
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video