Grand Opening ZAP Semarang


Pembukaan ZAP Semarang


Sebagai upaya untuk menjawab permintaan klien setia di kota Semarang, ZAP membuka outlet ke – 9 di Simpang Lima, Semarang dengan outlet yang nyaman dengan lokasi yang mudah dijangkau.

Kehadiran ZAP di Semarang pada dasarnya telah dinikmati warga Semarang sejak Maret 2013 melalui program roadshow ZAP Goes to Semarang. Sejak itu perkembangan market ZAP di Semarang terbilang dinamis. Untuk menyambut animo positif tersebut, ZAP berupaya menjawab kebutuhan pelanggan dengan membuka outlet di Jl.Anggrek 4 No.23 Simpang Lima Semarang.

CEO PT.Zulu Alpha Papa (ZAP), Fadly Sahab, menyebutkan “ZAP menyadari bahwa untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik di bidang Beauty Industry, salah satu upaya yang perlu dilakukan adalah dengan selalu meningkatkan kualitas pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan klien, termasuk dengan menghadirkan outlet yang nyaman dengan lokasi yang mudah dijangkau” ujar Fadly.

Outlet ZAP Semarang dikemas dengan konsep homey and private disertai dengan fasilitas (Wi-Fi) yang memadai. ZAP Semarang siap melayani klien melalui Beauty Advisor dan para terapis yang ramah dan berkompeten.

Hal ini bertujuan agar para klien dapat merasakan pelayanan yang nyaman, akrab dan menyenangkan sejak memasuki outlet ZAP, selama menjalani treatment hingga meninggalkan outlet. Untuk memberikan pelayanan yang maksimal, outlet ini akan beroperasi setiap hari pukul 09.00 – 19.00 WIB lanjut Fadly.

Outlet ZAP ke – 9 ini berada di pusat kota Semarang, di area Simpang Lima yang merupakan salah satu ikon Kota Semarang. Lokasi yang strategis dan mudah dijangkau ini diharapkan mampu menunjang kenyamanan pelanggan yang ingin berkunjung ke ZAP Semarang.


ZAP Semarang

Jl. Anggrek 4 No.23

Simpang Lima

Semarang

Telp: 024 – 841 5037


ZAP Semarang

 

Press-release Press Release
09.02.2015
Arsip
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video