Kado Spesial ZAP bagi Kartini Modern Indonesia
Jakarta, 21 April 2016 - Seiring dengan perkembangan zaman, sebagai Kartini masa kini perempuan memiliki peran yang semakin beragam. Untuk dapat bersaing, perempuan diharapkan mampu lebih berani dan percaya diri dalam membuat keputusan yang berguna bagi diri sendiri dan orang lain. ZAP berkomitmen mendukung dan menemani perempuan Indonesia dalam menjalankan perannya, salah satunya dengan mempersembahkan klinik ZAP terbaru di Indonesia yaitu di Menteng, Jakarta.

Ditemui dalam peluncuran klinik ZAP ke-16 di Indonesia yang berada di kawasan Menteng, Jakarta, Fadly Sahab selaku CEO ZAP menjelaskan bahwa ZAP senantiasa mengapresiasi para perempuan melalu berbagai perawatan kecantikan. “ZAP menyadari bahwa kini perempuan dihadapkan dengan banyak pilihan dan tantangan dalam hidup, termasuk dalam membuat keputusan. Banyak peran yang perempuan lakukan, tak hanya bagi keluarga, pekerjaan, namun juga bagi diri sendiri. Untuk itu, ZAP hadir dengan berbagai perawatan kecantikan terbaik dengan biaya yang terjangkau untuk mendukung peran perempuan agar tampil cantik dan lebih percaya diri setiap hari,” jelas Fadly.

Gisella Anastasia, artis dan ibu rumah tangga, menjelaskan bahwa dirinya kerap dihadapkan dengan jadwal yang sangat padat. “Dengan jadwal yang menyita banyak waktu, terkadang saya perlu waktu sendiri untuk memanjakan diri sendiri dengan melakukan perawatan kecantikan, salah satunya adalah perawatan di ZAP Clinic. ZAP mampu menjawab kebutuhan saya akan perawatan yang dapat memberikan hasil nyata, dengan proses perawatan yang nyaman dan dalam waktu singkat. Perawatan di ZAP Clinic itu selalu menjadi pengalaman yang menyenangkan” kata Gisel.

Serupa dengan Gisel, Patricia Gouw, model Indonesia yang telah go international melalui ajang Asia’s Next Top Model Cycle 4, menjelaskan bahwa perempuan kini harus lebih berani mengambil langkah. “Saat ini banyak sekali kesempatan yang datang, termasuk kesempatan mengikuti ajang pemilihan model internasional. Sebagai seorang model, dunia modeling saat ini sangat kompetitif sehingga dibutuhkan perawatan kecantikan terbaik, aman dan ditangani langsung oleh dokter yang berpengalaman seperti di klinik ZAP” papar Patricia.

Sependapat dengan Gisel dan Patricia, Fazriyah Nugrahwati selaku Polisi Wanita Dit. Reskrimum Polda Metro Jaya menjelaskan mengenai perannya sebagai perempuan dalam pekerjaan. Baginya, pekerjaan yang ia lakukan kerap digambarkan dengan pekerjaan yang tangguh, keras, dan lekat dengan citra pekerjaan untuk laki-laki. “Profesi saya sebagai seorang polisi memang memiliki banyak tantangan,  salah satunya dengan beraktifitas di luar ruangan dan berhubungan dengan keputusan penting lainnya. Saya ingin menunjukkan bahwa perempuan juga dapat diandalkan dan memegang peran penting di dunia yang identik dengan citra maskulin. Saya memilih ZAP karena perawatan kecantikan disini sangat baik bagi kulit saya yang sering terpapar sinar matahari secara langsung,” jelas Fazriyah.

Dikenal luas sebagai klinik kecantikan yang menyediakan berbagai perawatan bagi perempuan, ZAP berdedikasi memberikan perawatan terbaik agar perempuan tampil lebih percaya diri dalam menjalani aktifitas harian. “Sebagai klinik kecantikan khusus perempuan, segala perawatan ZAP ditangani langsung oleh para dokter berpengalaman. Selain itu kami memastikan seluruh prosedur yang dilakukan di ZAP aman dan terpercaya karena kami telah berpengalaman melakukan lebih dari 500.000 perawatan kecantikan di Indonesia,” ungkap Fadly.

Menambahkan Fadly, dr. Fika Putri Aesthetika B.Med.Sci,MARS, Dokter ZAP menjelaskan bahwa prosedur standar yang disusun mengutamakan keamanan & kenyamanan seluruh klien ZAP. “Seluruh prosedur laser dilakukan oleh dokter berpengalaman di bawah pengawasan yang ketat dari kami dan juga dari konsultan medik ZAP yaitu dr. Endi Novianto SpKK,” jelas Fika.

Tak hanya memberikan perawatan kecantikan bagi perempuan, ZAP juga menghadirkan berbagai produk untuk menunjang kepercayaan diri. “ZAP selalu melakukan inovasi melalui teknologi dengan standar internasional terhadap perawatan yang kami sediakan dan juga terhadap produk kami, antara lain ZAP Beauty Cream, ZAP Brightening Cream, ZAP Facial Wash dan ZAP Lip Blush,” tambah Fika.

Untuk menginspirasi para perempuan di seluruh Indonesia untuk tampil lebih percaya diri dengan kecantikan yang mereka miliki, ZAP mengajak para perempuan untuk menyebarkan rasa percaya diri yang mereka miliki. “Bagikan inspirasimu melalui #DiscoverYourConfidence di media social, dan jadilah bagian dalam semangat inspirasi kecantikan perempuan Indonesia. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai treatment dan produk ZAP dan tips kecantikan dari ZAP silakan mengunjungi website zapclinic.com,” tutup Fadly.

Sekilas tentang ZAP

Sejak tahun 2009, ZAP memulai debut sebagai pionir spesialis perawatan menghilangkan bulu di tubuh secara permanen, cepat, aman, dan tanpa rasa sakit dengan menggunakan teknologi canggih yang sudah sangat populer di berbagai negara. Dengan dukungan teknologi yang telah memiliki sertifikasi Internasional (FDA maupun CE), dokter yang profesional, tempat yang nyaman, dan pelayanan yang bersahabat, ZAP telah dipercaya untuk melakukan lebih dari 500.000 prosedur treatment di Indonesia yang menjadikan ZAP sangat berpengalaman. Tidak hanya hair removal, Kini ZAP semakin memperluas pelayanan dengan mengembangkan treatment baru yaitu ZAP Photo Facial dan beberapa produk kecantikan yang sesuai dengan komitmen ZAP untuk memberikan pengalaman treatment kecantikan terbaik.
 

Press-release Press Release
21.04.2016
Arsip
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video