ZAP dukung Seminar Broadcast Knowledge bagi calon Creative Entertainer muda di dunia siaran radio
Seminar Broadcast Knowledge

Jumat, 3 Oktober 2014. Berlokasi di Auditorium BPPT, Thamrin Jakarta Pusat, ZAP mendukung Seminar Broadcast Knowledge ke - XIII yang digelar oleh Bvoice Radio Binus University.

Acara yang bertemakan Radio Academy ini diisi dengan sesi sharing atau berbagi ilmu dan pengalaman mengenai dunia siaran khususnya siaran radio dari para pembicara yang merupakan penyiar kondang antara lain; Sogi Indra Dhuaja dan Rico Ceper dari Global Radio, Jejejejo dari Prambors Radio, Reza Alqadri dari Bvoice Radio serta ikut berpartisipasi para produser radio ternama yaitu Paquita Genuschka dari Prambors Radio dan Dominique Sawi dari Trax FM.

Dengan harga tiket masuk Rp.75.000,- pengunjung tidak hanya akan memperoleh pembekalan ilmu mengenai dunia radio, tapi seluruh pengunjung dengan jumlah sekitar 1.000 orang juga akan mendapatkan voucher treatment dari ZAP senilai Rp.150.000,- secara cuma-cuma, serta kesempatan untuk memenangkan doorprize dengan hadiah berupa goodie bag berisi Voucher Treatment senilai Rp.500.000,-, Voucher Belanja total senilai Rp.250.000,- dan best seller product dari ZAP berupa ZAP Underarm Brightening Cream.

Acara yang bertujuan untuk membentuk Creative Entertainer muda di dunia radio ini ditutup dengan meriah oleh penampilan dari Abdul & The Coffee Theory, Lala Karmela dan group vocal Dekat.

Seminar Broadcast Knowledge yang digelar oleh Bvoice Radio Binus University dan ZAP

 

 

 

 

Press-release Press Release
14.10.2014
Arsip
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video