ZAP mendukung pemilihan Abang None Jakarta Selatan 2014 sejak babak penyisihan hingga Malam Final
Malam Final Abang None


Hello Happy Clients 

17 Juni 2014, Setelah mendukung acara pemilihan Abang None Jakarta Selatan dari babak penyisihan hingga masa pelatihan, ZAP juga mendukung Malam Final Abang None Jakarta Selatan 2014 yang diselenggarakan di balai kartini, Jakarta.

Acara yang disiarkan secara langsung di Sindo TV pada pukul 20:00 – 23:00 WIB ini dibuka dengan sambutan oleh Walikota Jakarta Selatan, Bapak Drs.H. Syamsuddin Noor M.Si serta Kepala Suku Dinas Pariwisata Jakarta Selatan, Bapak Drs.Ukar Saputra MM.

Pada malam final tersebut, ke - 15 pasang finalis Abang None Jakarta Selatan 2014 menjalani tiga sesi tanya - jawab dari para dewan juri serta sesi peragaan busana. Setelah proses penilaian oleh para dewan juri akhirnya terpilihlah Abang Rizky F. Zulhan dan None Vina A. Muliana sebagai Abang None Jakarta Selatan 2014. Para Abang None terpilih mendapatkan berbagai hadiah menarik termasuk hadiah berupa paket treatment dariZAP senilai jutaan rupiah serta goodie bag menarik.

Acara yang dihadiri oleh ribuan pengunjung ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan tari nandak betawi serta tari topeng yang ditarikan langsung oleh para finalis serta pertunjukkan oleh penyanyi Citra Scholastika dan Lucky Octavian. Tidak hanya itu, para pengunjung juga dimanjakan dengan hadiah berupa Voucher Treatment dari ZAP senilai total ratusan juta rupiah.

Selamat kepada Abang None Jakarta Selatan 2014.

Malam Final Abang None Jakarta Selatan


Piagam Sponsor Abang None Jakarta Selatan 2014

 

Press-release Press Release
19.06.2014
Arsip
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video