Mimpi buruk tidak hanya datang saat Anda tidur, karena memiliki wajah yang penuh dengan flek hitam juga merupakan mimpi buruk bagi kaum wanita. Namun tidak perlu khawatir karena Anda akan menemukan solusinya disini.

Flek HitamFlek hitam di wajah merupakan hal yang sering terjadi, dan gangguan ini dapat memberikan dampak emosional tehadap penderitanya. Flek hitam ini sendiri sering ditemukan pada kulit yang berwarna coklat hingga hitam, termasuk pada kulit kebanyakan orang di Indonesia.

Rentannya wanita dengan flek hitam di wajah mengakibatkan munculnya berbagai jenis perawatan yang ditawarkan sebagai alternatif untuk menghilangkan hal ini. Selain melindungi kulit dari penyebab flek hitam seperti paparan sinar matahari, obat-obatan, hingga perawatan jerawat yang salah, perawatan kulit seperti krim yang dijual bebas, hingga perawatan di klinik kecantikan sangat digemari kaum hawa.

Banyaknya jenis perawatan yang ditawarkan seringkali membingungkan. Apalagi banyak perawatan yang diiklankan secara berlebihan dan bahkan tidak sesuai dengan penelitian yang sudah dilakukan di berbagai belahan dunia. Memilih perawatan kulit untuk menghilangkan flek wajah tidaklah sulit, pahami efek samping yang bisa terjadi dan cari metode perawatan yang telah terbukti dalam berbagai penelitian.

Cara Menghilangkan Flek Hitam yang Terbukti Efektif dan Aman

Photo Facial Berbagai penelitian dilakukan di berbagai negara di dunia untuk mencari metode perawatan wajah yang terbaik. Secara umum, flek hitam dapat terjadi di lapisan kulit terluar (epidermis) maupun lapisan dibawahnya (dermis) dan bahkan bisa terjadi di keduanya. Hal ini menyebabkan perawatan kulit harus mencakup kedua lapisan ini. Laser treatment (Face toning) bukan merupakan hal baru dalam dunia kecantikan, namun perawatan ini masih dipercaya sebagai pilihan yang aman dan efektif untuk menghilangkan flek hitam di wajah.

Masalah klasik berupa masa penyembuhan yang lama pun tidak lagi dikhawatirkan, karena teknologi yang sekarang digunakan hanya memerlukan masa penyembuhan yang singkat dengan efek samping minimal.

Untuk bagian epidermis, teknologi berbasis cahaya dapat menjadi pilihan Anda. Penggunaan teknologi berbasis cahaya yang telah terbukti aman dan efektif berdasarkan beberapa penelitian dalam tingkat internasional ini tidak hanya dapat membantu mengurangi pigmen penyebab masalah flek hitam diwajah. Teknologi ini juga dapat membantu kulit menjadi lebih kenyal dan kencang dengan cara merangsang regenerasi kolagen pada kulit.Beberapa penelitian membuktikan hasil positif dari metode ini. Salah satunya adalah penelitian pada 32 wanita yang menunjukkan bahwa perawatan kulit wajah dengan teknologi berbasis cahaya terbukti efektif dalam menyamarkan flek hitam, mengurangi radang hingga mengencangkan kulit wajah.

Dengan kedua metode ini, flek hitam tentu dapat segera menghilang dari wajah Anda. Di ZAP, kami menggabungkan kedua metode tadi dan melengkapinya dengan Oxygen Treatment (Oxy Infusion) yang bekerja dengan memberikan oksigen pada kulit wajah, sehingga kulit wajah dapat bersih dari kotoran dan debu.

Ketiga metode ini bisa Anda dapatkan dalam satu perawatan, yaitu ZAP Photo Facial. Dengan kombinasi ini, tentu akan menghemat waktu dan memaksimalkan hasil yang bisa Anda dapatkan. Tunggu apalagi, segera kunjungi outlet ZAP terdekat dan hilangkan flek hitam di wajah yang menghantui Anda. Info Lengkap tentang photo facial dapat di klik link berikut http://zapclinic.com/photo-facial-treatment-zap

 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video