ZAP Raih TOP Brand Award 2016

e-preneur.co. Sebagai pendatang baru di anugerah Top Brand Award 2016, ZAP berhasil meraih posisi puncak dengan Top Brand Index (TBI) sebesar 49,3% dalam kategori Jasa Hair Removal. Dengan TBI 49,3%, ZAP memperoleh kemenangan secara signifikan dibandingkan nominasi lainya yang memiliki TBI dibawah 8%.

"Kami sangat bangga ZAP bisa meraih penghargaan TOP Brand Award 2016, yang artinya masyarakat  Indonesia sudah mengenal brand ZAP dengan baik. Padahal, awalnya, pada tahun 2009, ZAP hanya berupa bisnis kecil layanan penghilang rambut di tubuh yang melayani pelanggan dari rumah ke rumah. Terima kasih kami ucapkan kepada pelanggan atas kesetiaan dan dukungannya terhadap ZAP selama ini.Hingga Saat ini, ZAP telah dipercaya untuk menangani hampir 750.000 treatment kepada perempuan di Indonesia," ujar Fadly Sahab, CEO ZAP, di malam penganugerahan Top Brand Award yang digelar di Hotel Mulia, Jakarta, 25 Agustus 2016 lalu.

Top Brand Award merupakan penghargaan bagi sebuah merek, yang telah sukses mempertahankan ekuitas tinggi di mata konsumen, image, dan loyalitas jangka panjang. Penghargaan ini,valid dan reliable berdasarkan hasil riset nasional terhadap konsumen Indonesia yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group di 15 kota besar, dengan total responden sebanyak 14.000.

 

 

Liputan Media Online
07.11.2016
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video