Zap Jadi Merek Favorit

Pada kategori jasa penghilang rambut, ZAP meraih penghargaan TOP Brand Award 2016 yang digelar Majalah Marketing. Dengan Top Brand Index hampir 50%, Zap melesat jauh meninggalkan para pesaingnya.

“Kami sangat bangga Zap bisa meraih penghargaan TOP Brand Award 2016. Artinya masyarakat Indonesia sudah mengenal brand Zap dengan baik,” kata CEO Zap, Fadly Sahab di malam penganugerahan Top Brand Award 2016 di Hotel Mulia.

Ia mengisahkan, awalnya pada tahun 2009 Zap hanya berupa bisnis kecil layanan penghilang rambut di tubuh yang melayani pelanggan dari rumah ke rumah. Mereka juga hanya dikenal dari mulut ke mulut oleh segelintir kalangan.

“Outlet perdana kami juga sangat minim fasilitas dan jauh dari pusat kota. Namun, kami bersyukur Zap kini sudah punya 18 outlet yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia,” kata dia dalam rilisnya.

Top Brand Award merupakan penghargaan bagi sebuah merek yang sukses mempertahankan ekuitas tinggi di mata konsumen, imej dan loyalitas jangka panjang. Penghargaan ini benar dan terpercaya berdasarkan hasil riset nasional terhadap konsumen Indonesia, dilakukan oleh Frontier Consulting Group di 15 kota besar dengan total responden sebanyak 14.000 responden.

“Kami berencana membuka 5 outlet baru hingga penghujung tahun 2016. Zapmendapat Top Brand Award dengan TBI hampir 50%. Artinya Zap cukup dikenal secara nasional, dan dipercaya khususnya di bidang jasa hair removal,” kata Fadly.

Saat ini, Zap telah dipercaya untuk menangani hampir 750.000 treatment kepada perempuan di Indonesia. Sekadar info, proses kerja Zap agak berbeda dari layanan penghilang rambut lainnya. Banyak jasa penghilang rambut menggunakan sistem waxing atau cabut bulu (plucking) yang lumayan menyakitkan.

Adapun Zap menggunakan metode penyinaran ke daerah yang diinginkan, sehingga diklaim lebih nyaman. Sinar tersebut kemudian menjadi energi panas yang merambat hingga ke akar rambut, sehingga rambut halus bisa hilang secara permanen. Metode ini bisa digunakan untuk berbagai area tubuh seperti wajah, kaki, tangan, ketiak, sampai bikini line. Tarif layanannya mulai dari Rp 199 ribu hingga Rp 899 ribu untuk perawatan tunggal.

 

 

Liputan Media Online
07.11.2016
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video