ZAP Clinic Ke-30 Hadir di Mal Bekasi, Marshanda dan Cathy Sharon Bintangnya
Laporan Wartawan Tribunnws.com, Jeprima WD

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Setelah sukses memasarkan layanan penghilang rambut, kini Zap Clinic memperluas layanan yang lebih komplit dan terintegrasi agar wanita Indonesia tampil lebih cantik dan percaya diri.

CEO ZAP, Fadly Sahab didampingi Artis peran Marshanda dan Cathy Sharon, kembali membuka cabangnya ZAP Clinic yang ke-30, di Summarecon Mal Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Senin (21/8/2017).

Ada alasan tersendiri mengapa Zap Clinic memberikan apresiasi khusus bagi para perempuan. Zap menyadari bahwa kini perempuan dihadapkan dengan banyak pilihan dan tantangan hidup, termasuk membuat keputusan baik untuk dirirnya sendiri, keluarga atau pekerjaan.

“Selama ini banyak peran yang dilakukan perempuan. Untuk itu, Zap hadir dengan berbagai perawatan kecantikan dan biaya terjangkau untuk mendukung perempuan Indonesia tampil lebih cantik dan percaya diri setiap hari,” ujar Fadly Sahab

Sebagai seorang artis, Catherine Sharon Gasnier atau Cathy Sharon saat ditemui pada acara konferensi pers pembukaan cabang ke-30 ZAP Clinic di Summarecon Mal Bekasi, Cathy Sharon mengaku, dirinya bukan tipikal wanita yang rajin melakukan facial.

Sedangkan Marshanda, mengaku tidak pernah lupa untuk melakukan perawatan kecantikan khususnya yang terkait dengan bulu-bulu halus dibutuhkan perawatan kecantikan terbaik, aman dan ditangani langsung oleh dokter yang berpengalaman seperti di klinik Zap Clinic.
 

Liputan Media Online
02.05.2018
 

 

Testimonial

Locations

Video