ZAP Clinic Jogja Resmi Dibuka

Harianjogja.com, JOGJA- Bisnis klinik kecantikan di Jogja terus berkembang bahkan masih menjadi potensi pasar yang menjanjikan. Peluang itu pun ditangkap Zap Clinic untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan.

"Ini mengingat Jogja sampai saat ini dan ke depan masih menjadi pangsa pasar yang potensial untuk bisnis klinik kecantikan. Bahkan nantinya Cabang Jogja akan kami jadikan Zap Primere," kata CEO Zap Clinic Fadli Sahab saat grand opening Zap Clinic Jogja, Sabtu, (15/9) di Kotabaru, Gondokusuman.

Klinik Zap di Jogja, katanya, sebenarnya sudah beroperasi sejak beberapa tahun lalu. Dikarenakan pindah kantor, pihaknya juga melakukan sejumlah peningkatan layanan dengan peralatan canggih yang ditangani oleh tenaga profesional.

"Kalau sebelumnya kami hanya menyediakan lima bed, saat ini disediakan 11 bed. Konsekuensinya, kami juga menambah jumlah dokter spesialis dan tenaga medis untuk memberikan pelayanan lebih cepat dan nyaman," kata Fadli.

Zap awalnya hanya berbisnis salon kecantikan namun sejak 2011 Zap bertransformasi menjadi klinik kecantikan. Menurut Fadli, Jogja merupakan pasar yang potensial dalam bisnis kecantikan.

Dibandingkan dengan kota-kota lainnya, katanya, perkembangan Jogja cukup bagus. Hingga kini, Zap memiliki 37 cabang di 11 kota di Indonesia. Tidak menutup kemungkinan pihaknya akan menambah layanan di sejumlah mal.

"Ternyata daya beli untuk perawatan kecantikan di Jogja cukup tinggi. Kami tidak menjual krim tetapi lebih fokus pada perawatan tubuh," ujarnya.

 

Liputan Media Online
28.09.2018
 

 

Testimonial

Locations

Video