ZAP Clinic Hadir di Bintaro Jaya Xchange Mall

Semangat kemerdekaan RI ke-71 menebalkan keyakinan ZAP untuk membuka cabang di Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangerang Selatan. Acara Grand Opening cabang ke-18 itu digelar bertepatan dengan perayaan HUT RI ke-71.

CEO ZAP, Fadly Sahab mengatakan, pembukaan cabang baru ini untuk menjawab kebutuhan pelanggan. Profil pelanggan ZAP mayoritas gemar mengunjungi pusat perbelanjaan seperti mall yang mudah dijangkau dan memiliki waktu operasional yang lebih panjang. “Harapannya, kami bisa memberi pelayanan lebih maksimal,” kata dia dalam rilisnya.

Layanan unggulan ZAP adalah perawatan menghilangkan rambut (bulu) secara permanen. Pelanggan juga bisa memilih perawatan kulit wajah dengan teknologi modern yaitu “Photo Facial”.

Perawatan ini diformulasikan untuk memperbaiki kondisi kulit wajah mulai dari lapisan dalam (dermis), lapisan luar (epidermis), hingga permukaan kulit. Ada tiga tahapan treatment, yaitu Face Toning, Face Rejuvenation, dan Oxy Infusion.

Face Toning menggunakan teknologi laser yang bekerja pada kulit lapisan dalam (dermis). Perawatan ini efektif untuk meratakan warna kulit wajah, mengurangi flek coklat (pigmen) pada lapisan dermis, mengecilkan pori-pori, menyamarkan kerutan halus, mengatasi bekas jerawat serta mengurangi produksi minyak berlebih yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat.

Sedangkan, Face Rejuvenation menggunakan teknologi berbasis cahaya yang bekerja pada kulit lapisan luar (epidermis). Manfaatnya, menghilangkan tanda-tanda penuaan dini dengan merangsang regenerasi kolagen sehingga membuat kulit wajah terasa lebih halus dan kenyal (kelenturan wajah terjaga) serta mengurangi kerutan halus.

Face Rejuvenation juga efektif untuk mengurangi pigmentasi sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah, mengurangi flek, jerawat atau peradangan pada wajah. Terakhir, Oxy Infusion adalah perawatan dengan memberikan oksigen secara optimal yang akan diserap langsung oleh permukaan kulit wajah melalui pori pori. Kulit wajah akan terlihat lebih segar dan juga menjaga kelembaban kulit.

 

Liputan Media Online
19.08.2016
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video