Wajah Cerah dalam 15 Menit

Ingin wajah cerah & bercahaya dalam waktu singkat?

Dream - Seiring pertumbuhan usia, kekencangan dan kekenyalan kulit wajah terus berkurang. Terlebih bagi wanita yang memasuki rentang umur 40 tahun ke atas, mereka membutuhkan perawatan wajah yang lebih intensif.

Seiring kemajuan teknologi, manusia berupaya memanipulasi proses alamiah kulit tersebut. Salah satunya adalah perawatan kulit wajah menggunakan teknik Face Rejuvenation yang menggunakan tekhnologi berbasis cahaya.

Bekerja di lapisan epidermis untuk mengurangi permasalahan kulit yang sering dialami perempuan dewasa. Seperti flek hitam, merangsang regenerasi kulit dan mengurangi pegmentasi sehingga kulit wajah menjadi lebih halus dan bersinar.

"Teknik penyinaran ini yang akan diserap oleh wajah dan agar tidak kepanasan, diolesi krim gel yang sangat dingin terlebih dahulu," papar Inayah dokter yang menjalankan praktik di Klinik Kecantikan ZAP Hair Removal, Jakarta Selatan.

Inayah menjelaskan, teknik Face Rejuvenation sebetulnya lebih efektif untuk mengatasi kulit berjerawat. Perawatan yang menyentuh kulit bagian luar ini cukup aman tanpa menimbulkan iritasi.

Setelah jerawat sembuh, perawatan lanjutan bisa membantu mengikis bekas-bekas kehitaman agar segera pulih seperti semula. Selain itu, dokter ini juga menjelaskan bahwa teknik sangat dianjurkan bagi para perempuan yang memiliki segudang aktivitas di luar rumah.

"Bagi yang jerawat nanah-nanah yang berukuran besar juga boleh. Dan memang paling cocok untuk orang-orang yang kerja di lapangan atau mereka banyak terpapar AC. Sehingga melembabkan kulit yang berubah menjadi kering," imbuh Inayah saat dijumpai pada Senin, 21 Maret 2016 di kawasan Jakarta Selatan.

Meskipun tidak memiliki efek samping berbahaya, tapi teknik Face Rejuvenation tidak dianjurkan bagi mereka yang memiliki banyak tahi lalat dan rambut-rambut halus pada wajah.

"Jadi lebih terasa panasnya, karena yang berwarna hitam akan lebih banyak menyerap cahaya," ungkapnya.

Proses perawatan hanya memakan waktu sekitar 15 menit. Setelah itu, para pasian diharuskan memakai krim tabir surya yang menagndung SPF minimal 30. Serta dilarang untuk membasuh wajah mengenakan air hangat selama dua hari.

"Jangan berjemur dan jangan berolahraga yang menyebabkan kringetan berlebih. Kalau kena panasnya pas selama perjalanan tidak masalh," terangnya menambahkan.

Agar hasil lebih maksimal, biasanya perawatan akan dilanjutkan dengan teknik Oxy Infusion yang memberi efek lebih segar. Sehingga teknik ini banyak dimanfaatkan para perempuan yang akan tampil di berbagai acara penting.

Selain melembabkan dan mencerahkan wajah, teknik Oxi Infusion dapat membantu penyerapan krim make up menjadi lebih bagus. Sehibgga hasil riasan pun menjadi lebih glowing dengan cara yang sangat instan.

"Dosis yang kami pakai itu hanya untuk perawatan harian. Jadi aman dan biasanya ibu-ibu lebih memilih untuk datang setiap hari karena tidak mau perawatan dengan proses pengelupasan atau harus jelek dulu," ungkap Inayah.

Sedangkan untuk perawatan flek hitam, membutuhkan waktu yang lebih lama. Bahkan membutuhkan perawatan lebih dari 20 kali penyinaran. Serta tidak dapat dihilangkan secara tuntas akrena faktor usia dan matahari menjadi faktor yang menyebabkan flek akan selalu terlihat kembali.

"Dan nanti akan melalu fase dimana flek keliahatan lebih hitam karena flek akan naik. Kalau sudah naik ke atas akan mudah dipecahin jadi harus bersabar ibu-ibu yang treatment ini," pungkas Inayah.

Source :  http://www.dream.co.id

 

Liputan Media Online
24.03.2016
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video