Usir Flek Hitam dan Muka Kulit Jeruk dengan Perawatan Ini

Usir Flek Hitam dan Muka Kulit Jeruk dengan Perawatan Ini

Menggabungkan tiga teknologi mutakhir.

Suara.com - Kemajuan teknologi telah menghasilkan beragam prosedur perawatan kecantikan. Salah satu yang terbaru adalah Photo Facial yang ditawarkan ZAP Clinic. Perawatan satu ini menggabungkan tiga teknologi modern untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat hingga kulit terluar.

"Tiga-tiganya memberikan efek yang baik pada kulit bagian terdalam hingga terluar. Tapi tidak menimbulkan bekas atau rasa sakit," kata dr. Inayah Shahab, Medical Supervisor ZAP Clinic, saat ditemui suara.com.

Proses perawatan ini tidak memakan waktu lama. Setelah melakukan konsultasi dengan dokter, wajah pasien akan dibersihkan dari kosmetik dan kotoran. Lalu dilakukan perawatan pertama yang dinamakan face toning. Alat berteknologi laser ini diaplikasikan pada seluruh area wajah. Rasanya  seperti digigt semut.

Namun hebatnya, alat ini menyasar langsung pada melanin (sel pembentuk flek pada kulit), hemoglobin (sel darah merah), dan air yang terdapat pada lapisan dermis (kulit bagian dalam).

Treatment ini, kata Inayah, sangat efektif untuk meratakan warna kulit dan mencerahkan warna kulit, mengurangi flek (pigmen) pada lapisan dermis, mengecilkan pori-pori, menyamarkan kerutan halus, mengatasi bekas jerawat serta mengurangi produksi minyak berlebih yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat.

Selanjutnya ialah Face rejuvenation, setelah sebelumnya wajah diberikan formulated gel untuk melindungi kulit dari energi panas yang akan diberikan. Face rejuvenation menggunakan teknologi berbasis cahaya yang bekerja pada lapisan epidermis (kulit bagian luar).

Ini berfungsi untuk mengurangi flek hitam, menyembuhkan jerawat, mengurangi peradangan, meremajakan kulit wajah dengan merangsang regenarasi kolagen dan mengurangi pigmentasi sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah dan halus. Tak perlu khawatir wajah akan terasa panas, karena selain pemgaplikasian formulated gel.

Perawatan ketiga yang dinamakan Oxy infusion. Yakni dengan memberikan oksigen secara optimal yang akan diserap langsung oleh lapisan kulit wajah melalui pori pori sehingga dapat membuat kulit wajah terlihat lebih segar dan juga menjaga kelembaban kulit.

"Treatment ini bersifat soft peel yaitu dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran dan debu yang menyebabkan kulit wajah menjadi kusam," kata dia.

Oxy infusion sangat bermanfaat untuk mereka yang ingin memiliki kulit wajah bersih, segar, dan lembab dalam waktu singkat. Selain itu, bagi Anda yang memiliki acara khusus dan ingin bermake up, perawatan ini membuat make up lebih menempel dan menyatu pada kulit, sehingga hasilnya lebih bagus.

Tertarik melakukan perawatan ini? Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp499 ribu. Dan Photo Facial dapat dilakukan setiap hari atau maksimal 4 kali per hari dengan jarak waktu 60 menit dari satu perawatan ke perawatan berikutnya.

"Semakin sering dilakukan kulit wajah akan menjadi semakin sehat," tutup Inayah.

 

Liputan Media Online
13.04.2016
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video