Pernah Coba Perawatan Sendiri, Ini Pengalaman Buruk Marshanda Saat Waxing
Kapanlagi.com - Tampil cantik dan menawan tentu jadi dambaan banyak perempuan, tidak terkecuali dari kalangan para selebritis. Seperti Marshanda yang mengaku sudah mengenal dan memperhatikan urusan kecantikan sejak ia masih berada di bangku SMA. Malah, Marshanda sempat mengalami iritasi karena mencoba melakukan perawatan sendiri.

"Kelas 3 SMA sudah mulai kenal. Awalnya coba waxing. Tapi karena sakit jadi cari cara lain untuk selain waxing supaya bulu kita hilang. Aku pernah coba beli bahan wax sendiri buat di rumah. Aku nggak ngerti dan nggak baca instruksinya sendiri. Aku coba berkali-kali di area kaki tapi nggak hilang-hilang bulunya. Itu bener-bener iritasi dan jadi luka dan warnanya kado coklat dan hilangnya lama, sampai 3 minggu," aku Marshanda saat ditemui di launching ZAP Opening Day, Summarecon Bekasi, Senin (21/8/2017).

Walau begitu, bukan berarti pengalaman ketika melakukan perawatan sendiri justru membuat Marshanda kapok. Tetap mencoba melakukan perawatan sendiri, Marshanda pun lebih memilih menggunakan bahan yang alami dan melakukan observasi sebelum membuat dan melakukan perawatan.

"Aku suka menggunakan bahan-bahan alami. Bahkan aku suka coba sendiri, googling, research sendiri, bikin lotion sendiri, scrub sendiri, dengan bahan natural jadi untuk menghindari bahan kimia yang berbahaya. Bikinnya juga seru. Kadang ngajak Sienna, bikin scrub bareng sama anak aku. Menyenangkan," lanjutnya.

Kebiasaan itu rupanya diakui Marshanda sering memberikan cerita tersendiri ketika ia melakukannya bersama sang anak. Hanya saja Marshanda sendiri tidak mau mengajarkan Sienna yang masih berusia 4 tahun untuk menggunakan make up dengan alasan seperti ini.

"Pernah (ada pengalaman lucu). Dia suka penasaran lihat ruang make up aku. Ada shadow aku warna-warni. Malah dia minta shadow, terus dipakein sendiri ke matanya. Nggak lah. Karena menurut aku kalau anak 4 tahun pake make up udah nggak lucu. Tapi kalau sekedar buat main-main aku kasih cuman aku batasin," pungkas Marshanda.
 

Liputan Media Online
30.05.2018
 

 

Testimonial

Locations

Video