Perawatan Wajah Rutin Untuk Mencegah Penuaan Kulit

INILAHCOM, Jakarta - Ingin mendapatkan kulit yang awet muda? Anda bisa menjalankan perawatan wajah untuk meremajakan kulit.

Salah satu cara untuk membuat kulit Anda lebih cerah, segar, dan mengusir penuaan adalah face rejuvenation. Ini adalah salah satu perawatan yang ditawarkan oleh ZAP Clinic. Setiap hari kurang lebih 90 pasien wanita yang ingin memanjakan wajahnya dengan menikmati perawatan yang terdapat di Zap Clinic.

Untuk perawatan face rejuvenation, Anda akan merasakan teknologi modern yang berbasis cahaya. Perawatan ini bertujuan untuk menghindari penuaan dini pada kulit di bagian lapisan epidermis.

"Biasanya, banyak pasien yang menjalankan face rejuvenation sebelum pergi ke acara pesta. Ini karena perawatan face rejuvenation sangat aman setelah perawatan kemudian pasien bisa menggunakan make up kesayangan untuk ke pesta," kata dr. Inayah Shahab, Medical Supervisor Zap Clinic saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (21/03/2016).

Lebih lanjut Inayah menambahkan, perawatan tersebut tidak meninggalkan rasa sakit. Awalnya Anda merasakan sensasi dingin ketika diberi gel pada permukaan wajah. Setelah itu, kurang lebih 10 menit, perawatan face Rejuvenation berjalan.

Jangan heran ketika Anda harus menggunakan penutup mata ketika menjalankan perawatan

Hal tersebut agar mata Anda nyaman karena perawatan ini menggunakan teknologi berbasis cahaya.

"Kami akan sesuaikan tingkat panasnya. Tidak terlalu panas, agar pasien merasakan kenyamanan," tambahnya.

Setelah pengaplikasian gel dingin, kemudian perawatan face rejuvenation diberikan, wajah Anda akan dibersihkan. Jika Anda ingin memiliki wajah yang lebih segar, mungkin Anda bisa menambahkan perawatan oxy infusion dengan hanya membutuhkan waktu 15 menit saja.

Kegunaannya adalah dapat membersihkan kulit wajah dalam waktu singkat. Berfungsi sebagai soft peel bagi kulit. Membantu mencerahkan kulit wajah. Memperbaiki kulit kusam, dan melembabkan kulit.

Anda tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam. Cukup dengan Rp. 199 ribu untuk Face Rejuvenation dan harga yang sama untuk Oxy Infusion, Anda bisa menikmati perawatan kulit untuk mengusir tanda - tanda penuaan.

Source : http://m.inilah.com/

 

Liputan Media Online
23.03.2016
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video