Perawatan Wajah Praktis untuk Remajakan Kulit

Wanita mulai meminati perawatan kecantikan untuk wajahnya.

Dream - Banyak klinik kecantikan yang menawarkan perawatan yang praktis dengan hasil yang lebih baik daripada perawatan tradisional. Salah satunya adalah teknik perawatan Photo Facial, sebuah rangkaian perawatan kulit wajah yang menggabungkan tiga teknologi modern untuk meremajakan kulit.

Proses perawatan terbagi dalam tiga teknik yaitu face toning, face rejuvenation dan oxy infusion. Dalam waktu sekejap, kulit wajah akan terlihat lebih cerah dan kenyal seketika.

Teknik Photo Facial dapat meremajakan kulit dari bagian terdalam (dermis) hingga kulit bagian luar (startum korneum). Teknik perawatan ini memang diperuntukan bagi mereka yang memiliki permasalahan kulit wajah tingkat akut.

"Face toning dapat digunakan sebagai treatment untuk flek hitam dengan warna yang sudah berubah menjadi coklat dan abu-abu kebiruan. Selain itu dapat pula untuk mengecilkan pori-pori," papar Inayah, dokter dari klinik kecantikan ZAP Hair Removal.

Selanjutnya, Inayah menegaskan teknik ini membuktikan bahwa cantik itu tidak harus melalui proses yang menyakitkan. Bahkan bagi mereka yang berjerawat pun dapat mencoba perawatan wajah ini, hingga menghilangkan minyak berlebih di bagian wajah.

"Pas treatment lebih berasa ditusuk-tusuk, terasa hangat seperti kena percikan kembang api. Ini merupakan perawatan laser untuk target melanin hemoglobin dan air di lapisan dermis," imbuh Inayah saat dijumpai di bilangan Jakarta Selatan pada Senin, 21 Maret 2016.

Proses perawatan yang relatif aman membuat Photo Facial boleh dilakukan setiap hari. Dalam satu hari pun boleh dilakukan hingga empat kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

"Reaksi yang diakibatkan merah bentol-bentol tapi sebentar. Sehari bisa empat kali, pakai jarak sejam sekali baru dilakukan lagi," imbuhnya.

Inayah mengalogikan teknik perawatan wajah ini sama seperti olahraga kulit untuk membentuk lapisan yang sehat. Sehingga boleh dilakukan secara rutin dalam sebulan hingga 20 kali.

"Untuk perawatan paket harganya Rp 499 ribu dan hanya dalam 30 menit wajah akan terasa lebih kencang dengan mendapatkan efek kolagen. Serta kerut-kerut halus pada wajah akan hilang," pungkasnya.

Source : http://www.dream.co.id

 

Liputan Media Online
24.03.2016
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video