Menang Award Marketing Karena Servis Cabut Bulu
Melalui servis uniknya sebagai spesialis penghilang bulu, ZAP menang ”Best Marketing Campaign” di ajang Internasional Business excellence Forums & Awards yang diselenggarakan 28 Februari- 01 Maret 2016 di Melbourne, Australia. Event ini merupakan kompetisi bisnis bertaraf internasional yang diadakan oleh Action Coach Business Coaching sejak 2011. Penghargaan diberikan untuk berbagai kategori, mulai dari produk maupun jasa dalam sektor industri kecil dan menengah di lima negara besar termasuk, Australia, Canada, Amerika dan Inggris.

“Pencapaian tahun lalu yang luar biasa membuat panitia memilih ZAP sebagai pemenang Best Marketing Campaign,” ucap Fadly Sahab, CEO Zap ketika, di kantornya, Permata Hijau, Jakarta Selatan (10/3). Dalam kondisi ekonomi Indonesia yang kurang menguntungkan tahun lalu, Fadly mengungkapkan, omset ZAP mengalami pertumbuhan pesat hampir tiga kali lipat dibanding tahun sebelumnya. Tak hanya menang dalam kategori bisnisnya, Fadly juga terpilih sebagai “Enterpreneur Of The Year’’ pada ajang yang sama. ”ZAP dan saya masuk sebagai nominasi di lima kategori dan berhasil membawa pulang dua penghargaan tersebut,” tambahnya.


Selain mendapatkan piala bergengsi, lanjut Fadly, melalui ajang tersebut ZAP juga mendapatkan apresiasi tinggi sebagai merek lokal Indonesia yang mampu bersaing secara global. “Kami berterima kasih kepada keluarga ZAP, mitra bisnis dan terutama kepada lebih dari 25.000 pelanggan yang melakukan perawatan di tempat kami setiap bulannya.”

Berdiri sejak tahun 2009 ZAP memulai debutnya sebagai pionir spesialis perawatan menghilangkan bulu di tubuh secara permanen, cepat, aman, dan tanpa rasa sakit dengan menggunakan teknologi yang sudah populer di seluruh dunia. Seiring dengan perkembangan perusahaan, saat ini ZAP telah melakukan hampir 500.000 prosedur perawatan.

Ditahun 2014, selain tetap menyediakan Zap Permanent Hair Removal, ZAP melakukan ekspansi menjadi klinik kecantikan yang menghadirkan berbagai kecantikan wajah dan kulit dimana seluruh prosedur perawatan dilakukan oleh dokter dan perawat terpercaya. Melalui ekpansi ini, ZAP memperkenalkan identitas barunya dengan sebutan ” ZAP Clinic”, dengan positioning sebagai klinik kecantikan spesialis perawatan kulit wajah dan tubuh. Klinik ini sekarang memiliki 16 cabang yang tersebar di berbagai kota besar. Servis mereka yang populer adalah Photo Facial yang terdiri dari 3 rangkaian perawatan yaitu Face Toning, Face Rejuvenation, dan Oxy Infusion. Menurut Fadly, Face Rejuvenation merupakan perawatan dengan minat paling tinggi di ZAP Clinic yaitu mencapai 10.000 perawatan per bulan.


Source : http://mix.co.id/

 

Liputan Media Online
16.03.2016
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video