Marshanda Ungkap Rahasia Kecantikan Kulitnya
WowChannelz.com – Walaupun sudah memiliki satu orang anak, aktris cantik Andriani Marshanda (Marshanda) masih terlihat awet muda. Tubuh wanita berusia 28 tahun ini juga tetap seksi dan mulus. Tak ayal jika melihat Marshanda, kaum pria terpesona akan kecantikan fisik maupun inner beauty-nya. Nah, ada salah satu rahasia aktris yang mengawali karier sebagai pesinetron Bidadari tersebut agar selalu tampil menawan. Chacha begitu ia kerap disapa,- sudah setahun belakangan ini rutin menjalani perawatan yang disebut Hair Removal Treatment. Mulai pekan lalu, dirinya juga mencoba treatment baru yang ditawarkan ZAP Clinic, bernama Combo Hair Removal Treatment. Perpaduan antara laser dan teknologi penyinaran, yang bisa menghilangkan bulu lebih cepat. “Treatment sampai sekarang bulu aku nggak tumbuh, mulus, dan nggak sakit. Aku nyaman di ZAP beda dengan waxing,” ungkapnya saat peresmian outlet ZAP yang ke-30 di Harris Hotel, Summarecom Mal Bekasi, baru-baru ini.

Minder Banyak Bulu

Walaupun sudah memiliki seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani dari pernikahannya dengan Ben Kasyafani, Chacha menganggap sebagai seorang ibu, sudah kodratnya untuk menjaga penampilan. “Agar fresh terlihat muda itu kenapa aku selalu menjalani perawatan Hair Removal dan itu nggak pernah ngerasa ada efek samping,” katanya. Memang Marshanda tidak memiliki pengalaman kurang menyenangkan mengenai bulu di tubuhnya. Tapi pelantun Kisah Kasih di Sekolah ini merasa tidak percaya diri jika memiliki bulu di bagian tangan, kaki, maupun bagian tubuh lainnya. “Kadang ada yang komen sebenarnya sih. Cuma aku merasa minder bulu banyak banget di kaki, kayak lebih feminim kalau bersih,” ucapnya seraya tersenyum. Tak hanya itu, Chacha juga sangat memperhatikan kecantikan dan melakukan perawatan tubuh. Ia sudah mulai sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) kelas 3. Ketika itu, baru Marshanda mengalami kejadian kurang menyenangkan saat melakukan waxing. “Aku pernah coba beli bahan wax sendiri buat di rumah. Aku nggak ngerti dan nggak baca instruksinya sendiri. Aku coba berkali-kali di area kaki tapi nggak hilang-hilang bulunya. Itu benar-benar iritasi dan jadi luka dan warnanya kado coklat dan hilangnya lama sampai 3 minggu,” urai Chacha melanjutkan.

Eksplor Bahan Alami

Pesinetron Tikus dan Kucing ini mengaku gemar mengeksplor sendiri bahan waxing. Chacha menggunakan bahan-bahan alami hasil dari hasil googling-nya. Tak hanya itu saja, tapi juga meramu lotion, scrub sendiri dengan bahan natural. Agar  menghindari bahan kimia yang berbahaya. “Bikinnya juga seru. Kadang ngajak Sienna, bikin scrub bareng sama anak aku. Menyenangkan,” bebernya menambahkan. Kemudian ada satu pengalaman lucu saat Chacha meracik lotion dan scrub bersama buah hatinya itu. Sang putri kerap kali penasaran, serta ingin menjajal make up yang dipakai oleh Chacha. “Ada shadow aku warna-warni. Malah dia minta shadow, terus dipakain sendiri ke matanya,” tutup Marshanda. (Ray/ Fmy)
 

Liputan Media Online
23.11.2017
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video