Marshanda Gunakan Teknik Hair Removal Treatment untuk Membersihkan Bulu Halus Pada Tubuh
AKURAT.CO, Artis Marshanda mengaku tidak lagi membersihkan bulu-bulu halus pada tubuhnya dengan teknik waxing. Ia merasa selama ini membersihkan bulu-bulunya dengan teknik waxing menyisakan rasa sakit, "kalau waxing kan dijebret gitu jadi agak takut, kalau nggak biasa memang sakit," tukasnya saat berada di acara pembukaan cabang ke-30 ZAP Clinic di Summarecon Mal Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Senin (21/8)

Ia juga beranggapan membersihkan bulu halus dengan teknik waxing tidak efektif. Sebab, selain bulu masih bersisa terkadang terjadi iritasi pada kulit. " (efek pada kulit) Warnanya agak kecoklat-coklatan dan hilangnya sampai 3 minggu," katanya

Kendati begitu Marshanda pun memilih teknik Hair Removal Treatment. Teknik tersebut dinilainya lebih aman dan tanpa efek samping.

Ia merasa dengan teknik itu tak membuat ibu dari Siena Ameerah Kasyafani ini memikirkan dampak negatif yang mungkin terjadi "Jadi aku pilih Hair Removal Treatment, kayak disinarin cahaya dan kita nggak ngapa-ngapain, nggak ada rasa panas, nggak ada iritasi, nggak ada gatal-gatal dan nyaman" terangnya.
 

Liputan Media Online
22.01.2018
 

 

Testimonial

Locations

Video