Klinik Kecantikan ZAP Membuka Tiga Cabang Baru di Tiga Kota Besar dalam Sebulan
Surabaya, Melayutoday.com,- ZAP Clinic membuka tiga cabang baru dalam waktu kurang dari sebulan. Ketiga cabang baru ini dibuka di tiga kota besar yaitu Bandung, Surabaya dan Jakarta. Setelah membuka cabang di Trans Studio Mall Bandung, 17 maret 2017 ini ZAP resmi membuka cabang di Puri Indah Jakarta Barat dan Galaxy Mall Surabaya.

Setelah meraih penghargaan sebagai perusahaan dengan pertumbuhan tercepat “Fastest Growing Company” dalam ajang penghargaan internasional Busi ness Excellence Forums & Awards yang diselenggarakan pada Februari 2017 lalu di Gold Coast, Australia, ZAP terus memperluas jaringan klinik kecantikannya.

Menurut Fadly Sahab, Chief Executive Officer ZAP Clinic, membuka tiga outlet sekaligus dalam waktu kurang dari sebulan tentu tidak mudah, apalagi seluruh outlet ZAP saat ini merupakan outlet non-franchise. Artinya dari segi investasi, infrastruktur, SDM hingga pelayanan seluruhnya kami tangani sendiri. Ini hasil kerja keras tim.

Sesuai dengan demand masyarakat di bidang kecantikan yang dinamis dan kritis, dimana masyarakat menginginkan perawatan kecantikan yang aman dan mampu memberikan hasil yang terpercaya. Berbagai perawatan yang ditawarkan ZAP pun berusaha untuk menjawab kebutuhan masyarakat  dengan selalu menggunakan teknologi terkini serta ditangani langsung oleh dokter kecantikan.

Dr. Christine Mercia sebagai Medical Supervisor di ZAP Galaxy Mall Surabaya yang juga turut hadir dalam acara launching outlet ZAP tersebut menambahkan, safety first atau mengutamakan keamanan klien dalam memberikan perawatan merupakan syarat utama bagi kami.

Selain perawatan menghilangkan rambut (bulu) secara permanen dan perawatan Photo Facial yang sudah menjadi ciri khas ZAP, di ketiga outlet ZAP terbaru ini, Trans Studio Mal Bandung, Puri Indah Jakarta Barat dan Galaxy Mall Surabaya, juga tersedia perawatan terbaru yang dimiliki oleh ZAP yaitu Body Rejuvenation yang berfungsi untuk menyembuhkan jerawat di tubuh, serta mencerahkan dan menghaluskan kulit tubuh.

Sejak diluncurkan, Body Rejuvenation mendapat sambutan yang sangat baik dari klien ZAP, terutama pada bagian ketiak dimana perawatan ini selain mencerahkan juga dapat menghaluskan dan memperbaiki tekstur kulit ketiak. Selain area ketiak, Body Rejuvenation juga banyak dilakukan pada area punggung, dimana keluhan terbesar adalah jerawat dan bekas jerawat yang dapat membuat kepercayaan diri berkurang.
 

Liputan Media Online
21.03.2017
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video