Intip Cara Marshanda Hilangkan Trauma Perawatan Kecantikan
Trauma lakukan treatment waxing untuk menghilangkan bulu, Marshanda lakukan hair removel treatment di ZAP.

Dream - Marshanda sadar betul bahwa penampilan sangat menunjang karier. Bagaimana tidak, sebagai selebritis dia dituntut tampil sempurna pada setiap kesempatan. Terlebih masyarakat selalu menyoroti segala hal, termasuk soal penampilan.

" Terkadang pengemar sangat memperhatikan penampilanku, sampai bulu halus di tubuh saja diperhatiin. Untungnya aku rutin hair removel treatment di ZAP," kata Marshanda saat Press Lauching& Media Gathering ZAP Clinic di Summarecon Mal Bekasi.

Oleh karena itulah wanita yang karib disapa Caca itu mencoba perawatan terbaru, yakni menghilangkan bulu di bagian tubuhnya.

" Minggu lalu aku baru coba Combo Hair Treatment di ZAP, treatment baru disini perpaduan antara laser dan teknologi penyinaran supaya bisa menghilangkan bulu lebih cepat lagi," kata dia.

Menurut Caca, tretment laser untuk menghilangkan bulu halus sangat nyaman. Berbeda ketika melakukan treatment waxing. " Nyaman banget enggak sakit kayak waxing, jadinya aku balik terus ke ZAP," ucapnya.

Sebelumnya Caca mengaku pernah mengalami trauma saat melakukan treatment waxing. Dia melakukan perawatan itu berkali-kali, tapi bulu kakinya tak kunjung hilang.
" Itu benar-benar iritasi dan jadi luka dan warnanya jadi cokelat dan hilangnya lama sampai tiga minggu," tutur wanita berusia 27 tahun itu.
 

Liputan Media Online
31.01.2018
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video