Injeksi Multivitamin Ini Ampuh Tangkal Virus Corona

GenPI.co - Saat ini, warga dunia dikhawatirkan dengan serangan virus corona yang mematikan. 

Penyebaran virus ini memang sangat cepat. Kondisi seperti ini akhirnya menuntut kita membatasi interaksi dengan banyak orang.  Sementara agar tak mudah terserang virus, maka seseorang harus memiliki daya tahan tubuh yang kuat.

Kini, selain rajin mencuci tangan, cara lain untuk meningkatkan sistem imun tubuh adalah dengan mengonsumsi suplemen vitamin C.  Vitamin ini diklaim memiliki khasiat seperti mencegah berbagai penyakit, menangkal influenza, tifus hingga penuaan dini.  Salah satu injeksi vitamin yang terbukti ampuh adalah melalui perawatan Infuse Booster dari ZAP Clinic. Yakni, perawatan penanggulangan dengan memasukkan cairan berisi multivitamin dan Vit C murni ke dalam tubuh melalui intravena. 

Treatment Infuse Booster memberikan hasil yang lebih maksimal dalam meningkatkan daya tahan tubuh, apalagi ketika stamina tubuh sedang menurun. "Tindakan intravena memberikan reaksi yang cepat dibandingkan mengonsumsi multivitamin secara oral," ujar dr. Dara Ayuningtyas, Head of Medical and Training ZAP Clinic dalam keterangannya.  Pasalnya, ketika disuntikkan ke pembuluh darah, maka vitamin akan diserap langsung oleh target organ. Sehingga, hasil yang diinginkan akan lebih cepat tercapai.

Dokter Dara menambahkan, infuse booster premium bisa menjadi antioksidan dan multivitamin lengkap harian yang dibutuhkan setiap orang dalam memelihara daya tahan, serta meningkatkan stamina tubuh. Treatment ini juga bisa memelihara kesehatan kulit serta membantu proses penyembuhan sesudah sakit 
Tentunya, ada beberapa tahapan yang harus dilakukan sebelum seseorang mencoba metode ini. Mulai dari mengonsultasikan dengan dokter untuk mengetahui indikasi dan kontra indikasi, atau melakukan pemeriksaan laboratorium. "Melalui infuse booster plus beristirahat dan berolahraga yang cukup, niscaya kita bisa meningkatkan daya tahan tubuh dan terhindar dari serangan virus dan penyakit," pungkasnya.(*)

 

Liputan Media Online
06.05.2020
 

 

Testimonial

Locations

Video

 

 
 

 
Online Consultation