Ingin Move On Dari Mantan Pacar, Widy Vierratale Pilih Hapus Tato
Widy Vierratale memilih untuk menghapus salah satu tatonya yang terletak di pergelangan tangan kiri. Alasannya adalah karena tato itu mengingatkan dirinya dengan sang mantan.

"Karena sejujurnya konsep tato aku ini pas sama mantan aku dulu. Kita satu konsep saja. Jadi aku biar move on saja. Jadi misalkan nanti ada calon, kalau dia nanya-nanya tato kan aku nggak kebingungan tuh. Haha," ujar Widy saat ditemui di ZAP Clinic, Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini.

Selama menjalani perawatan hilangkan tato, awalnya Widy sempat merasakan kesakitan. Tapi ia justru penasaran dengan prosesnya. "Rasanya agak sedikit kaget karena ini pertama kalinya hapus tato. Penasaran sih gimana prosesnya. Semua berjalan lancar sih tadi seru malah senang sendiri. Agak sakit sedikit tapi sudah dianastesi, ada alat pendinginnya," kata vokalis Vierratale ini.

Untuk menghilangkan tato memang tidak mudah. Karena Widy harus menjalani beberapa kali treatment. "Tatonya ini sekitar 4 tahun ya mbak Widi. Setelah saya lihat area kulitnya bagus, tidak ada infeksi. Warna tatonya hitam, itu lebih mudah dihilangkan. Area tatonya juga tidak cukup luas, hanya pergelangan tangan sebelah kiri. Untuk hilang total 8-10 kali setiap bulan harus laser," ujar dr. Indah, SpKK yang menangani Widy.

Setelah ini, pemilik nama lengkap Widy Soediro Nichlany itu pun berencana untuk menghilangkan semua tatonya yang berjumlah sekitar 12 di tubuhnya. "Aku juga rencana mau hilangin (semua) tato aku sih. Perlahan-lahan, pengen nyisain tato dikit saja. Ada keinginan hapus tato. Mungkin nanti hilang semua" tutupnya.
 

Liputan Media Online
20.03.2017
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video