Cathy Sharon: Kalau Menurut Saya, Jadi Seorang Wanita Tidak Gampang
Kapanlagi.com - Melakukan perawatan demi tampil cantik dan sesuai keinginan tentu jadi dambaan bagi para perempuan, begitu juga dengan selebriti cantik seperti Cathy Sharon. Sebagai seorang perempuan, public figure, istri dan Ibu, ia pun punya sejumlah pertimbangan untuk melakukan perawatan.

"Karena waktu saya sedikit, saya harus mencari treatment yang bagus. Ini facial juga saya baru pertama kali coba. Untuk ke depannya saya akan coba. Saya ingin mendapatkan treatment, setelah beberapa kali hasilnya terlihat," ujar Cathy saat ditemui di acara peluncuran ZAP Clinic ke 30, Summarecon Mall Bekasi, Senin (21/8/2017).

Cathy sendiri tidak menepis kalau biaya, tetap jadi salah satu pertimbangan besar yang cukup ia perhatikan sebelum melakukan perawatan. Menurut Cathy, ia sama sekali tidak keberatan jika memang harus mengocek dana yang cukup besar untuk melakukan perawatan selama efektif dan hasilnya memuaskan.

"Kembali kan pada akhirnya kan uang. Jadi saya menginginkan treatment yang cost-nya efektif, dengan harga yang tidak terlalu mahal tetapi hasilnya sangat bagus. Pada akhirnya hasilnya sangat memuaskan," lanjut aktris sekaligus presenter cantik tersebut.

Namun dari semua itu, Cathy mengakui kalau saat ini ia melakukan perawatan bukan cuma untuk memenuhi tanggung jawab pekerjaan. Selain memang sudah menjadi kewajiban untuk menjaga penampilan, tampil cantik juga dianggap Cathy mampu mempengaruhi banyak aspek dalam keseharian seorang perempuan.

"Kalau menurut saya, jadi seorang wanita tidak gampang. Jangan kita hanya mikirin, kalo dulu saya jaga penampilan hanya untuk pekerjaan, padahal kan sebenernya ini AD/ART dari Tuhan, harusnya kita jaga seterusnya gak cuma pada saat kita untuk sesuatu yang membutuhkan. Kita jaga kesehatan kita seharusnya, seterusnya, untuk perasaan, feeling seorang wanita," pungkas Cathy.
 

Liputan Media Online
30.05.2018
 

 

Testimonial

Locations

Video