Berawal dari Rumah ke Rumah, Klinik Kecantikan Ini Punya Puluhan Outlet
WowChannelz.com – Sejak tahun 2009 lalu sampai dengan sekarang, ZAP Clinic sudah memiliki 30 outlet yang tersebar hampir di seluruh Indonesia. ZAP memang digadang-gadang sebagai pionir spesialis perawatan menghilangkan bulu di tubuh secara permanen. Fadly Sahab, yang menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) ZAP Clinic menerangkan, perjuangan ketika pertama kali ia merintis ZAP. Berawal dari salon yakni rumah ke rumah, sampai dengan besar seperti terkenal sekarang. “Tahun 2014 kita ubah jadi klinik kecantikan, semua treatment dilakukan dokter. Berkembang terus klien mulai banyak kita mulai buka outlet,” bebernya ketika peresmian outlet ZAP yang ke-30 di Harris Hotel, Summarecom Mal Bekasi, Senin (21/8/2017).

Ribuan Klien Baru

Fadly mengungkapkan, bila salah satu kiat sukses ZAP karena dirinya menggandeng pegawai jebolan Hotel Bintang 5 ternama. Bahkan, penerima tamu ZAP mampu menguasai berbagai bahasa, mulai dari bahasa Inggris, Mandarin, hingga Jepang. Ditambah lagi, dokter-dokter berkualitas yang mumpuni di bidangnya masing-masing. “Basicly kita pricing strategic kita very simple. Harga kita sudah sangat fair price dari awal kita memang jarang memberi diskon. Karena sudah ditekan semurah mungkin yaitu berkisar harga Rp250 ribu, Rp500 ribu, dan Rp1 juta,”sambung Fadly. Bermula menjemput bola, yaitu konsumen atau pelanggan memanggil mereka (karyawan ZAP) ke rumah, sekarang justru sebaliknya. Pelanggan justru merasa nyaman dan puas dengan treatment yang diberikan oleh ZAP. Tercatat pasca Hari Raya Idul Fitri tahun ini saja terdapat 80 ribu treatment dalam jangka waktu satu bulan. “Di ZAP kita selalu mau memberi yang terbaik. Seperti teknologi juga update, terus outlet juga rencananya akhir tahun ini ada 37 outlet. Lalu orang-orangnya juga, dan kita ada 120 lebih dokter,” jelas Faldy dengan antusias. Peran media sosial di era digital saat ini, masih dari penuturan Fadly, juga sangat berpengaruh terhadap kesuksesan bisnisnya. Karena admin media sosial ZAP cukup aktif, di mana klinik yang dipercaya melakukan lebih dari satu juta prosedur treatment yang berhasil menarik 2.500 klien baru dari seluruh Indonesia. Dan, keseluruhan total ada 5.500 klien baru.

Hapus Tato

Kini, ZAP juga mampu menangani bagi kamu yang ingin menghilangkan tato lewat perawatan Tattoo Removal. Dengan penanganan langsung dari dokter profesional yang menggunakan teknologi laser terkini. Alasan ZAP Clinic meluncurkan perawatan ini, lantaran melihat fenomena orang bertato di Indonesia yang mengalami jumlah signifikan. Ditambah juga keinginan untuk menghilangkan tatonya tersebut. “Penggunaan teknologi laser merupakan salah satu yang dianggap terbaik hingga saat ini. Dengan laser, hasil yang didapatkan biasanya sangat efektif dan dengan tingkat keamanan yang baik,” ucap dokter spesialis kulit dan kelamin dr. Indah Widyasari SpKK menambahkan. Tak hanya itu, ZAP Clinic juga meluncurkan produk kosmetik bernama ZAP Beauty Lip Matte. Pewarna bibir yang memiliki Sembilan varian warna ini tidak mengandung paraben dan alkohol, serta kaya  kandungan mouisturizing matte cream dan vitamin E. “Untuk hasil maksimal, setelah penggunaan diamkan selama 5 menit tanpa mengatup bibir. Agar warna tidak mudah hilang dan tahan lama,” tutur Feriani Chung, Head of Regional Sales & Operation ZAP. (Ray/ Fmy)
 

Liputan Media Online
29.11.2017
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video