ZAP Terus Memperluas Jangkauan

Salah satu kunci sukses usaha adalah melihat peluang emas yang tidak dilihat banyak orang. Hal inilah yang dilakukan Fadly Sahab yang mendirikan usaha perawatan menghilangkan rambut secara permanen pada tahun 2009.

Dengan bendera usaha ZAP, usaha ini sebagai pionir spesialis di bidang permanent hair removal treatment atau menghilangkan rambut halus di tubuh secara permanen. Hingga kini, bisnis yang dibesut pria kelahiran 11 Agustus 1984 ini telah memiliki 10 outlet. Dimana outlet di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan sebagai outlet terbarunya.

Berawal dari layanan perawatan rumah ke rumah atau Home Service yang masih dipertahankan sampai sekarang, ZAP memperluas jangkauan dengan menghadirkan beberapa outlet. Mei 2015, ZAP membuka outlet ke – 10 dengan kapasitas satu ruang konsultasi dokter, tiga ruang perawatan serta ruang ganti pakaian khusus klien yang dikemas secara modern dan eksklusif.

Berpegang teguh untuk selalu mengedepankan kenyamanan bagi klien, outlet ZAP yang beroperasi setiap hari pukul 10.00 – 20.00 WIB dan berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No.70 Cilandak Barat, Jakarta Selatan ini juga tetap menyediakan televisi yang menempel di atap ruangan pada setiap ruang perawatan. Ini menjadimenjadi ciri khasnya, dengan posisi ini memungkinkan klien menjalani perawatan sambil berbaring santai menyaksikan acara di televisi.

Proses perawatan Permanent Hair Removal di ZAP berbeda dari layanan penghilang bulu lainnya,ZAP menggunakan teknologi penyinaran bersertifikasi internasional sehingga minim efek samping dan lebih nyaman. Sinar tersebut kemudian menjadi energi panas yang merambat hingga ke akar rambut, sehingga akar rambut berhenti tumbuh dan mati. Hal ini yang memungkinkan rambut di tubuh akan rontok dan tidak dapat tumbuh kembali. perawatan ini bisa digunakan untuk menghilangkan rambut di berbagai area tubuh seperti wajah, kaki, tangan, ketiak, sampai organ intim wanita. Biaya perawatan tergolong kompetitif yaitu mulai dari Rp 199.000 hingga Rp 899.000 per perawatan.

“Selain perawatan menghilangkan rambut di tubuh, disini juga menyediakan perawatan kecantikan kulit dan wajah seperti perawatan yang sedang menjadi tren saat ini, Facial Rejuvenation” ujar dokter dr. Vanny Anggi Permata yang bertugas di ZAP Antasari.

Facial Rejuvenation atau perawatan peremajaan kulit wajahini ditawarkan dengan biaya Rp.199.000 per perawatan. Treatment ini memberi sejumlah manfaat yaitumerangsang regenerasi kolagen, mengurangi pigmentasi sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah, mengurangi flek kecoklatan, mengurangi jerawat atau peradangan serta dapat menyamarkan kerutan halus sehingga terhindar dari penuaan dini, lanjut dr.Vanny.

Mengusung visi perusahaan Delivering The Best Beauty Treatment Experience Possible, ZAP terus berusaha membuktikan eksistensi sebagai perusahaan lokal yang mampu bersaing secara global. Lima tahun berjalan ZAP telah melakukan lebih dari 250.000 treatmentdi Indonesia dan mendirikan 10 outlet di 6 kota besar

 

Liputan Media Cetak
24.06.2015
 

 

Testimonial

Locations

Video