The Next Level of Beauty
Memenuhi kebutuhan pelanggan dengan masalah kulit tertentu atau parah, klinik kecantikan berbasis laser ZAP telah memperkenalkan ZAP Premiere, layanan premium yang menawarkan perawatan kecantikan tingkat lanjut, yang dilakukan oleh ahli kulit menggunakan teknologi laser lebah dan mendukung formula perawatan kulit.

ZAP Premiere saat ini tersedia pada waktu-waktu tertentu di cabang tertentu termasuk Central Park Jakarta, Menteng Jakarta dan Mall of Indonesia Kelapa Gading, dan perawatan premium datang dengan pengalaman keramahan yang tinggi. Dilakukan di ruang eksklusif dan terpisah, sesi konsultasi dengan dokter kulit akan diikuti dengan perawatan yang dipilih dengan cermat sesuai dengan kondisi kulit, di mana dokter kulit akan menjelaskan setiap langkah dan memastikan kenyamanan pelanggan. Perawatan juga dapat dilakukan atas perjanjian lain tergantung pada jadwal, karena waktu yang dibutuhkan akan bervariasi.

Misalnya, jerawat pelanggan, warna kulit tidak merata dan masalah jaringan parut diobati dengan Long Pulse ND: YAG Laser, perawatan non-ablatif dan non-invasif untuk mengatasi peradangan kulit, mengencangkan kulit, dan merangsang regenerasi kolagen melalui puasa. prosedur perawatan dengan sedikit rasa sakit - hanya sensasi tusukan yang cukup lumayan. Untuk menghindari bekas luka lebih lanjut, dokter kulit kemudian menyuntikkan formula anti-inflamasi langsung ke jerawat yang ada. Beberapa krim kulit, salep dan obat-obatan mungkin disarankan untuk penggunaan sehari-hari dan pelanggan sering diminta untuk kembali dalam periode tertentu untuk pemeriksaan kontrol. Hasilnya terlihat dalam beberapa hari, dengan warna kulit malam keluar, bekas luka memudar dan mengurangi jerawat.

Perawatan lainnya termasuk Laser 4D yang menggabungkan 4 perawatan wajah dengan 2 gelombang laser untuk meremajakan kulit dari luar dan dalam, Laser Q-Switch ND: YAG dan KTP ND: YAG digunakan untuk menghilangkan tato dan perawatan lainnya termasuk Laser Vagina Tightening, Melasma Suntikan, dan Botox. Perawatan ZAP Premiere yang dijadwalkan diperlukan sampai kondisi yang tidak diinginkan benar-benar hilang. Setelah itu, perawatan rutin oleh reguler ZAP dapat menjaga kecantikan kulit Anda. Namun, beberapa pelanggan lebih memilih untuk melanjutkan ZAP Premiere dengan interval yang lebih lama karena mereka merasa cocok dengan perawatan dan menyukai hasilnya.
 

Liputan Media Cetak
06.05.2019
 

 

Testimonial

Locations

Video