Rutin Perawatan Wajah hingga Bulu di Tubuh

Ditemui di peluncuran ZAP Clinic Ke-30 di Summarecon Mal Bekasi, Cathy Sharon dan Marshanda bercerita mengenai perawatan yang rutin dilakukan.

Marshanda mengatakan, bekerja di industri entertainment memang harus selalu tampil menarik dan sempurna. “Terkadang penggemar sangat memperhatikan penampilan aku, sampai bulu halus di tubuh aja diperhatiin.  Untungnya aku rutinhair removal treatment ,” katanya yang mengenakan busana terusan berwarna cerah.

“Saya satu bulan sekali melakukan perawatan tersebut. Selain itu, saya rajin melakukan perawatan skin rejuvenation yang membuat kulit wajah kinclong ,” lanjutnya yang tampil dengan rambut berponi.

Serupa dengan Marshanda, Cathy Sharon pun tidak memungkiri bahwa untuk bertahan di industri hiburan memang diperlukan  perawatan kecantikan. “Aku baru aja cobain treatment photo facial di ZAP. Kulit wajah jadi enak banget dipegang, kenyal gitu , fresh,  dan halus. Selain itu, kulit wajah tidak memerah,” ujar Cathy saat press launching & media gathering di ZAP Summarecon Mal Bekasi, Senin (21/8).

ZAP Photo Facial merupakan perawatan kecantikan berteknologi modern yang memiliki segudang manfaat, antara lain menjadikan wajah lebih cerah, bebas jerawat, serta halus dan mulus.

Marshanda mengaku senang melakukan perawatan menghilangkan bulu pada tubuh di klinik ZAP sejak 2016. “Beberapa waktu lalu aku cobain combo hair removal treatment di ZAP, treatment baru di sini, perpaduan antara laser dan teknologi penyinaran supaya bisa menghilangkan bulu lebih cepat lagi. Nyaman banget, nggak sakit kayak waxing , jadinya aku balik terus ke ZAP,” ujar artis yang akrab disapa Caca ini.

Dr Indah Widyasari SpKK  dari ZAP Clinic membenarkan, seluruh prosedur perawatan yang dilakukan di ZAP mengutamakan keamanan dan kenyamanan klien.

Selain Marshanda dan Cathy Sharon, Widi ëVierrataleí justru mengaku tertarik treatment tattoo removal untuk menghilangkan tato yang berkaitan dengan mantan. “Tato ini dulu aku buat samaan dengan mantan aku, kan males jadinya kalau inget-inget hehe . Jadi, aku cobain treatment tattoo removal di ZAP, untungnya nggak serem dan sakit seperti yang aku bayangin, “ ujarnya saat treatment di ZAP Summarecon Mal Bekasi. ZAP merupakan klinik kecantikan khusus wanita yang mempunyai 30 outlet di seluruh Indonesia. lsali

 

Liputan Media Cetak
04.09.2017
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video