Lip Matte terbaru dengan Vitamin E

ZAP Clinic  merilis produk kosmetik terbaru, yakni  ZAP Beauty Lip Matte. Pewarna bibir dengan sembilan varian warna. Fadly Sahab, Chief Executive Officer ZAP Clinic, menu tur kan, lebih dari satu tahun untuk merumuskan formulasi yang tepat dan melakukan uji coba hingga akhirnya ZAP Beauty Lip Matte siap diluncurkan. Produk ini akan tersedia di seluruh outlet ZAP dalam waktu dekat.

Zap Beauty Lip Matte diciptakan dengan konsep menanamkan perawatan kulit di produk kosmetik berkualitas dan aman digunakan. Selain tidak mengandung paraben dan alkohol, ZAP Beauty Lip Matte kaya mouisturizing matte cream dan vitamin E  agar bibir tetap sehat dan lembap. Saat ini produk lip matte sedang tren di industri kosmetik.

“Untuk hasil maksimal, setelah penggunaan, diamkan selama lima menit tanpa mengatup bibir, agar warna tidak mudah hilang dan tahan lama,” kata Feriani Chung, Head of Regional Sales & Operation ZAP, saat berbagi tips dalam acara press launching & media gathering di ZAP Summarecon Mal Bekasi, Senin, 21 Agustus 2017. ZAP Beauty Lip Matte sudah terdaftar di Badan Pengelola Obat dan Makanan (BPOM) dan telah mengantongi sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Produk ini merupakan produk kosmetik pertama yang diluncurkan oleh ZAP Clinic. Saat ini ZAP sedang mengembangkan berbagai produk kosmetik yang cocok digunakan oleh klien yang sedang menjalani perawatan kulit.

ZAP Beauty Lip Matte mengusung konsep Intense Matte Colour Expression, Kiss Proof (non-transfer),  dan  pigmented . Perpaduan konsep ini bermakna ZAP Beauty Lip Matte ini memiliki warna matte yang intens melekat di bibir, tidak mudah menempel di gelas, baju ataupun kulit. Sembilan warna yang dimiliki ZAP Beauty Lip Matte adalah spice, panna cotta, star girl, nuddy peach , berry rose, true love, asshleydan coral .  (sali)

 

Liputan Media Cetak
04.09.2017
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video