Hilangkan Tatoo Dengan Aman

Jumlah orang bertato di Indonesia meningkat beberapa tahun terakhir ini. Namun, diikuti juga dengan tingginya permintaan untuk menghilangkannya. Salah satu yang membuat orang takut menghilangkan tato aadalah karena tindakan ini lebih sakit, dibandingkan membuat tato. Lalu, jika tidak dilakukan dengan benar maka dapat menimbulkan bekas luka. “Merespon meningkatnya permintaan menghilangkan tato yang tidak sakit, kami hadirkan ZAP Tatto Removal dengan teknologi laser yang aman dan efektif untuk menghilangkan tato,” kata Fadly Sahab, Chief Executive Officer (CEO) ZAP Clinic.

Ditangani langsung oleh dokter profesional menggunakan teknologi laser terkini, ZAP Clinic tak ragu meluncurkan perawatan ZAP Tatoo Removal yang aman dan efektif. Perawatan ini tersedia di seluruh outlet ZAP yang tersebar di Indonesia. Salah satu dokter praktek di ZAP dr. Indah Widyasari SpKK bercerita, berbagai alas an muncul mengenai keinginan menghilangkan tato. Mulai dari tuntutan pekerjaan, hingga adanya kenangan negative dari tato yang sudah terlanjur menempel di tubuh.

“DI antara metode yang sudah teruji dan terbukti, penggunaan teknologi laser merupakan salah satu yang dianggap terbaik hingga saat ini. Hasil yang didapatkan biasanya sangat efektif dengan tingkat keamanan yang baik,” kata dokter spesialis kulit dan kelamin tersebut yang ditemui di ZAP Clinic Summarecon Mal Bekasi beberapa waktu lalu.

Kombinasi hasil dan keamanan didapatkan dari mekanisme kerja laser yang dapat menghancurkan pigmen warna tato, dilanjutkan dengan penghancuran sisa tato oleh system pertahanan tubuh. Metode ini telah digunakan sebagai gold standart (Baku emas) di dunia estetik untuk menghilangkan tato.

Dengan ZAP Tatto Removal, hasil yang diperoleh akan bervariasi salah satunya disebabkan oleh warna tinta tato. Nuansa hitam akan lebih mudah hilang dibandingkan tato berwarna, ujar dr. Indah Widyasari SpKK. Tentunya tato dengan jumlah tinta yang banyakdan memiliki garis atau model berlapis juga akan memerlukan waktu lebih lama untuk dihilangkan dibandingkan tato sederhana.

Dengan metode terbukti aman dan efektif, tentu ZAP Tattoo Removal dapat menjadi solusi yang tepat bagi mereka yang menyesalkan setelah mereka memasang tato di badan. “Selain itu, ZAP Tattoo Removal juga nyaman, karena sebelum treatment klien akan diberikan anastesi, agar tindakan ini tidak menimbulkan rasa sakit,” tambah Fadly.

ZAP Clinic menghadirkan berbagai perawatan kecantikan kulit wajah dan tubuh menggunakan teknologi modern berbasis penyinaran dan laser. Berbagai treatment favorit klien ZAP adalah ZAP Photo Facial, ZAP Body Rejuvenation dan ZAP Permanent Hair Removal yang ditangani langsung oleh dokter profesional menggunakan teknologi terkini dan berbagai modern perawatan lainnya. Hingga kini ZAP Clinic telah dipercayai oleh 1.500.000 tindakan perawatan kecantikan khusus wanita di Indonesia, melalui 30 outlet tersebar di Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Bali, Makassar, Medan dan Manado serta menyusul di beberapa kota besar lainnya.

 

Liputan Media Cetak
20.11.2017
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video