Hilangkan Bulu Badan Permanen dengan Penyinaran

SEMARANG – Perkembangan teknologi kecantikan bagi kaum wanita tak ada habisnya. Jika dahulu pernah ngetren teknologi pembersihan bulu pada anggota badan dengan metode waxing, kini wanita bisa tampil lebih nyaman dengan menggunakan teknologi penyinaran ZAP.

Head of Medical and Training ZAP Permanent Hair Removal dr.Fika Aesthetika MARS menjelaskan, ZAP merupakan perusahaan pelopor penghilang bulu secara permanen pertama di Indonesia dengan teknologi penyinaran. Tak terasa sakit seperti sistem cabut bulu dengan waxing, sebab metode ini lebih nyaman dan tak ada efek samping. Bahkan jaminan dan garansi perawatan bebas bulu rambut selamanya secara permanen jika masih tumbuh.

“Menggunakan wax pencabutan bulu secara paksa terasa sakit, namun dengan metode penyinaran ZAP tak terasa karena sebelum disinari terlebih dahulu diolesi gel. Hasilnya pun diamin permanen tak akan tumbuh bulu lagi,” katanya, di sela-sela pembukaan outlet ZAP di Jalan Anggrek IV, Semarang Timur, Rabu (25/3).

Metode treatment-nya pun relatif singkat. Seperti dirasakan Anggun (23), yang mencoba menghilangkan bulu kaki serta bulu ketiak, yang hanya perlu 15 menit. “Tidak sakit sama sekali, berbeda dengan waxing. Kulit jadi bersih, bebas bulu dan lembut,” jelas Anggun.

Permanent Hair Removal Treatment yang dimiliki ZAP membersihkan bulu dengan mencabut secara halus hanya di permukaan kulit (epidermis), sehingga aman bagi kulit. Penyinaran ZAP menjadikan pori-pori rambut dari kulit akan menutup secara alami.

“Selain bersih, juga bisa sebagai pencegahan bau badan dan bau tidak sedap yang ditimbulkan kelenjar minyak pada rambut,” tambah dr.Fika.

Public Relation Manager ZAP Adhiesty Tiara Happy menambahkan, kehadiran ZAP telah dinikmati wanita di Kota Lumpia sejak Maret 2013 melalui program roadshow ZAP Goes to Semarang yang rutin memberikan layanan.

“Wanita semarang masih berorientasi perawatan harus keluar Semarang dalam hal perawatan kulit untuk menghilangkan rambut. Kini ZAP hadir di kota ini untuk menjawab kebutuhan wanita untuk menunjang penampilan,” tukasnya.

Untuk mendapatkan kulit cantik bebas bulu secara permanen, harga yang ditawarkan bervariasi. Untuk ketiak, area wajah, atas bibir, maupun pipi hanya Rp.199.000 per perawatan. Sedangkan area vital atau tangan dibanderol Rp.499.000, dan Rp.899.000 untuk menghilangkan bulu rambut di kaki, punggung, perut dan dada.

 

Liputan Media Cetak
06.04.2015
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video