Cantik dengan Vampire Treatment

Setelah pada september membuka dua cabang sekaligus di kota Manado, kali ini ZAP kembali “melahirkan outlet kembar” di pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan, tepatnya di Lotte Shoppig Avenue-Kuningan dan One Belpark-Cilandak. Kedua outlet ini pun menyediakan perawatan terbaru, yaitu vampire treatment.

Menurut CEO ZAP Fadly Sahab, sebagai klinik kecantikan dengan konsep baru, perkembangan ZAP sangatlah cepat. Sesuai dengan pertumbuhan permintaan di bidang ini, dimana masyarakat menginginkan perawatan kecantikan wajah dan tubuh yang cepat, dengan hasil yang terlihat, serta biaya yang hemat. “Berbagai perawatan yang di sediakan ZAP pun dilakukan oleh dokter berpengalaman sehingga terjamin keamanannya. Hingga saat ini ZAP telah melakukan hampir 1.juta perawatan kecantikan di 19 outlet yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia,” ujar Fadly dalam keterangan tertulis yang diterima KORAN SINDO.

Melihat profile pelanggan kami di Ibukota yang mayoritas gemar mengunjungi pusat perbelanjaan (mall), pihaknya menghadirkan dua outlet baru ZAP sekaligus di Lotte Shoppig Avenue dan One Belpark.  “Dengan dibukanya dua outlet ini, kami berharap dapat memberikan kesempatan yang lebih besar kepada klien untuk melakukan perawatan di ZAP dengan lokasi yang lebih mudah dijangkau dan waktu operasional yang lebih panjang” ujar Fadly.

Fadly menuturkan, selain perawatan menghilangkan rambut (bulu) secara permanen dan perawatan Photo Facial yang sudah menjadi ciri khas ZAP, di ZAP Clinic cabang Lotte Shoppig Avenue maupun One Belpark juga tersedia perawatan terbaru yang dimiliki oleh ZAP yaitu PRP Treatment atau juga dikenal dengan Vampire Treatment.

Fadly menerangkan, perawatan ini dilakukan dengan metode PRP (Platelet Rich Plasma) yang menggunakan sebagian darah pasien untuk dijadikan plasma yang kaya akan faktor pertumbuhan dan mampu membantu regenerasi kulit serta memberikan efek peremajaan.

“Plasma darah ini akan diaplikasikan kembali ke permukaan kulit untuk tujuan terapi medis dan estetika,” ungkap Fadly.

 

Liputan Media Cetak
01.12.2016
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video