ZAP Photo Facial on Megapolitan

Kompas TV
06.03.2014
 
 
Kulit cantik merupakan dambaan setiap wanita, berbagai metode dihadirkan untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit wajah, salah satunya photo facial. Jerawat, komedo, kerutan diwajah hingga flek hitam selalu menjadi masalah yang besar bagi perempuan, tak hanya yang tua kaum muda pun turut merasakannya, banyak pula diantara para perempuan yang menghabiskan banyak waktu di tempat perawatn kecantikan. Kini bagi anda kaum hawa yang ingin mempercantik diri tanpa memakan waktu lama, kemajuan teknologi bisa mengatasi masalah itu dalam waktu hanya 30 menit semua keluhan tersebut bisa teratasi.

Perawatan photo facial ini berbeda dengan facial konvensional, facial modern yang tidak menyebabkan rasa sakit ataupun kemerahan pada wajah, menggunakan 4 metode secara langsung tentunya anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk merawat wajah, dan bisa kembali beraktifitas seperti biasa.

Menurut CEO Fadly Sahab “kami mengcombine beberapa teknologi di satu series treatement, jadi dalam 30 menit customer akan ditreatement dengan 4 teknologi berbeda dan masing masing punya fungsinya sendiri.”

Sebelum melakukan treatement disini anda harus berkonsultasi dahulu dengan dokter untuk menganalisis wajah anda dengan alat Skin analyzer, setelah mengetahui kondisinya barulah treatement dilakukan dengan laser yang berguna untuk menghilangkan flek dan jerawat. Setelah selesai selanjutnya adalah tahap penyinaran untuk mengecilkan pori pori wajah pemberian serum oksigen sesuai kebutuhan dan terakhir pemberian masker.

“Photo Facial kita melarang untuk client berjemur di bawah sinar matahari kurang lebih 2 minggu, yang ditakutkan adalah apabila kulitnya sensitive bisa menyebabkan kemerahan bahkan nanti kulitnya bisa terbakar.” Ujar Dr. Octarina.
 
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video