ZAP Permanent Hair Removal

Kompas TV
10.10.2014
 
 
“Kembali di Urban..!! Nah sekarang ini saya sudah berada di satu tempat dimana banyak sekali kaum hawa yang dating kesini untuk melakukan sebuah treatement yang sangat canggih untuk mempercantik dirinya. Dan sekarang saya sudah janjian dengan dokternya karena saya ingin sekali banyak tau tentang informasi alat alat dan bagaimana proses dari treatement tersebut, penasaran kita tunggu saja dokternya"

“untuk ZAP di woltermonginsidi ini sudah 3 bulan sedangkan ZAP sendiri sudah 3 tahun, treatement yang disediakan disini specialisasinya permanen hair removal kemudian ada slimming, photo facial, peeling, vitamin C injection”. Ujar Dr. Fitri

Untuk permanen hair removal berbeda dengan wax, proses hair removal terdiri dari pertama kali datang bulu nya akan di shaving kemudian akan di oleskan gel setelah dioleskan gelnya nanti area nya akan di sinar menggunakan metode pencahayaan yang canggih dan modern, kemudian dari bulu itu nanti dia akan menyerap energy sinar kemudian itu yang membuat berbeda dari wax prosesnya jauh lebih aman hangat dan tidak sakit, kalo wax dia mencabut secara paksa bulu akan terasa sakit dan tdk nyaman. Untuk alat alatnya sdh bersertifikasi international dari FDE America dan CE Medik, dan alat alatnya berbeda tergantung treatement yang di lakukan.

Bentuk treatement untuk permanen hair removal ketika datang pasien di shaving kemudian akan di sinari nanti akan di ulangi sampai 5-8 kali treatement untuk hasil maksimalnya. Prose penyinaran yang dilakukan pada treatement hair removal sangat aman untuk kulit karena penyinaran yang di aplikasikan ke kulit dia akan mengaktifasi kolagen kolagen dikulit sehingga kulit akan lebih kenyal dan pori pori akan lebih mengecil sehinggak warna kulit tampak lebih cerah.

Setelah treatement ada beberapa pantangan yang harus dijauhi oleh client, yaitu tidak boleh mandi air hangat karena nantiakan menimbulkan iritasi pada kulit yang di treatement, setelah itu setelah ditreatement pasien tdk boleh melakukan waxing atau mencabut bulunya di daerah yang dilakukan treatement nya lalu setelah melakukan treatement di daerah wajah atau daerah yang sering terkena matahari setelah treatement itu harus menggunakan pelindung matahari semacam sunblock. 
 
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video