ZAP di Referensi

ZAP On Referensi, Kompas TV
28.12.2013
 
 
Service yang ditawarkan oleh salon kecantikan ZAP adalah treatement hair removal atau penghilangan bulu, bagi anda kaum wanita yang mengagumi keindahan keberadaan bulu halus di bagian organ tertentu kadang menjadi handicap, tak bisa dipungkiri sebagai seorang wanita saya juga menginginkan agar kulit tampak halus dan bersih dan sebagai solusinya bisa melakukan treatement dan melakukan reservasi.

Sebelum mencoba treatement Hair removal di ZAP yang berstandar international ini saya berkesempatan untuk mengobrol langsung dengan pemilk ZAP selaku CEO ZAP. “ZAP itu dimulai dari permanen hair removal menghilangkan bulu secara permanen, biasanya sering melakukan waxing dan shaving bulu nya akan tumbuh lagi dan lagi sekarang dengan treatement hair removal bulu bisa dihilangkan secara permanen. Untuk treatement yang disediakan di ZAP selain hair removal kita mulai expand kebeberapa treatement lain tapi tetap menggunakan teknologi yang lebih tinggi, misal facial yang menggunakan teknologi tinggi tidak ada pemencetan dan ekstraksi komedo yang terasa sakit dan dengan hasil yang lebih bagus.

Untuk proses hair removal nya itu sendiri, pertama akan dilakukan shaving bulunya dan setelah itu diolesi gel untuk mendinginkan si kulit ini, lalu stelah itu area nya akan disinari dengan alat yang akan memancarkan yang terang sekali, si cahaya yang terang tersebut akan diserap dengan warna hitam rambut dan disalurkan ke si akar rambut, akar rambut kita jika terkena panas sedikit saja dan waktunya cepat akan membuat akar rambutnya mati, jadi bisa rontok dan tidak tumbuh lagi. ZAP Sudah melakukan treatement lebih dari 50ribu kali jadi sdh bisa menghindari segala macam efek samping yang muncul, untuk alat-alatnya pun bersertifikasi international, boleh dibilang ZAP yang paling professional di bidang menghilangkan bulu permanen jadi tidak perlu takut dan khawatir. Jadi untuk anda dirumah yang sangat memperhatikan penampilan ingin menghilangkan bulu bulu secara permanen dan tanpa sakit bisa langsung ke ZAP.
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video