ZAP on Indonesia Morning Show, Net TV

ZAP On Indonesia Morning Show, Net TV
04.04.2014
 
 
Berbagai cara dilakukan untuk menghilangkan bulu tak di inginkan ditubuh, mulai dari mencukur menggunakan pisau cukur hingga menggunakan lilin panas atau waxing. Mesti efektif cara ini harus rutin digunakan.

Salah satu tempat perawatan tubuh di Jalan Woltermonginsidi Jakarta selatan menawarkan teknologi penghilang bulu berbeda, dengan melakukan penyinaran menggunakan sinar IPL (Intense Pulse Light), meskipun masih sedikit takut namun penjelasan yang detail dari therapis, bisa membuat saya lebih tenang saya pun memberanikan diri untuk mencoba.

Sebelum proses penyinaran therapis memberikan tanda atau pola bagian yang akan di sinar, setelah itu dibersihkan dan dicukur menggunakan pisau cukur yang higienis, setelah bersih di oleskan gel rasanya akan terasa dingin. Proses penyinaran pun dimulai, tapi sebelumnya saya menggunakan kacamata khusus agar tidak silau dan membahayakan mata. Tapi tenang saja proses treatement nya hanya 15 menit, yang terpenting berkomunikasi dengan therapis agar tahu apa yang client rasakan.

Perawatan penghilang bulu ini bisa anda dapatkan dengan membayar 250ribu rupiah, melakukan 5-8 kali perawatan bulu di tubuh bisa hilang secara permanen. Setelah proses penyinaran bagian tubuh yang mendapat perawatan harus menghindari paparan sinar matahari secara langsung selama 2 minggu, selain itu tidak disarankan untuk mandi dengan air panas selama 8 jam kedepan. Teknologi sinar IPL yang di ubah menjadi energy panas di atas kulit membuat akar bulu yang ada, dibawa kulit mati. Bulupun tidak  tumbuh lagi dalam rentang waktu yang lama bahkan permanen.

Namun sebenarnya ada atau tidak efek sampingnya pada tubuh manusia??Menurut Dr. Endi Novianto, SpKK “efek sampingnya salah satunya adalah misalnya luka bakar karena energinya cukup tinggi, dan jika dilakukan kurang tepat akan mengakibatkan luka bakar, namun untungnya teknologi ini mempunyai semacam pengaman pengaman dimana menggunakannya sesuai dengan parameter yang dianjurkan sehingga efek sampingnya menjadi minimal.
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video