Perawatan menghilangkan flek hitam ala Mesty Hanyta

O-Channel (2016)
13.04.2016
 
 
Mesty Hanyta, presenter yang aktif dimana kesehariannya menghadapi syuting, yang setiap harinya harus dandan cukup makeup tebal dan kena lampu di lokasi syuting membuat kulit wajah cepat kusam, meskipun sering melakukan perawatan. Menurut dr.Fika Putri Aesthetika B.Med.Sci,MARS selain untuk mendukung make up nya tampak bagus di kamera bisa menggunakan treatement photo facial yang mengunakan 3 teknologi modern face rejuve, face toning dan oxy infusion dan mempunyai fungsi berbeda beda.

Face toning, Menggunakan teknologi laser untuk menstimulasi kulit wajah bagian dalam (dermis) efektif untuk Mengecilkan pori – pori, Memudarkan flek pada lapisan kulit dalam (dermis), Mengatasi bekas jerawat serta Mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Face rejuvenation menggunakan teknologi berbasis cahaya, bekerja pada lapisan epidermis yang berfungsi utk meregenerasi kolagen, mengurangi jerawat dan peradangan, serta mengurangi pigmentasi sehingga kulit wajah bisa terlihat lebih cerah, halus dan kencang

Jika treatement nya dilakukan secara continue hasilnya akan semakin optimal,, karena Pada dasarnya perawatan wajah (oxy infusion, face rejuve, dan face toning) seperti olahraga untuk kulit, jadi makin sering dilakukan dan makin rutin hasilnya makin baik.

Untuk para perempuan karena memang treatement nya hanya untuk perempuan bisa langsung melakuakan treatement di ZAP yang cabang nya sudah ada di beberapa kota
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video