Sonia Wibisono Menjalani Perawatan ZAP Photo Facial untuk Mengencangkan Wajah

Kapanlagi.com
11.06.2016
 
 

“Aku ingin mencerahkan, biar kinclong, tightening soalnya kan aku sudah umur 38 tahun jadi butuh perawatan mengencangkan dan mencerahkan. Soalnya kan aku banyak kegiatan setiap hari jadi harus tampil sehat terus” ujar dr. Sonia Wibisono saat ditanya mengenai keluhan terhadap kulit wajahnya oleh dr. Fika Putri Aesthetika B.Med.Sc.,MARS di ZAP Menteng, Jakarta Pusat.

“Dengan keluhan yang disampaikan oleh dr. Sonia Wibisono, bisa kami bantu dengan treatment ZAP Photo Facial” ucap dr. Fika Putri Aesthetika B.Med.Sc.,MARS selaku Kepala Medis dan Pelatihan di ZAP.

Treatment Photo Facial merupakan perawatan dengan menggunakan tiga teknologi yaitu Face Toning, Face Rejuvenation dan Oxy Infusion. Face Toning menggunakan teknologi laser bekerja pada lapisan dermis (kulit bagian dalam). Treatment ini efektif untuk meratakan warna kulit dengan mencerahkan warna kulit, mengurangi flek (pigmen) pada lapisan dermis, mengecilkan pori-pori, menyamarkan kerutan halus, mengatasi bekas jerawat serta mengurangi produksi minyak berlebih yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat.

Face rejuvenation menggunakan teknologi berbasis cahaya yang bekerja pada lapisan epidermis (kulit bagian luar) yang berfungsi untuk mengurangi flek hitam, menyembuhkan jerawat dan mengurangi peradangan, meremajakan kulit wajah dengan merangsang regenarasi kolagen dan mengurangi pigmentasi sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah dan halus.

Sedangkan Treatment oxy infusion memberikan oksigen secara optimal yang akan diserap langsung oleh lapisan kulit wajah melalui pori pori sehingga dapat membuat kulit wajah terlihat lebih segar dan juga menjaga kelembaban kulit. Treatment ini bersifat soft peel yaitu dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran dan debu yang menyebabkan kulit wajah menjadi kusam.

Wow! Jadi kenceng banget kulit rasanya, kemudian segar dan fresh. Treatmentnya nggak terasa sakit sama sekali.” ujar dr. Sonia Wibisono selesai treatment.

“Warna wajahnya jadi pink merona, karena kita menstimulasi pembuluh darah yang ada di wajah dr. Sonia” tutup dr. Fika

 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video