Nadia Vega, Face Rejuvenation Aman Jadi Aku Mau Coba

Net TV (2015)
03.09.2015
 
 

Minggu, 09 Agustus 2015, Nadia Vega, Artis remaja yang dulu kerap berpenampilan gotic dan tomboy kini sudah beranjak dewasa dan tampil dengan penampilan yang lebih feminim dan seksi. Setelah menikah dengan pria WNA dan menetap di Singapura, kini Nadia Vega kembali ke Jakarta. Untuk melepas lelah setelah menjalani perjalanan yang cukup panjang dari Singapura ke Jakarta, dari bandara Nadia Vega langsung mengunjungi ZAP Antasari - Jakarta Selatan untuk melakukan perawatan dan diliput oleh teman-teman media dari Net TV, Indosiar, Global TV, MNC TV dan O Channel.

Setelah melakukan konsultasi dengan dokter telebih dahulu, Nadia Vega memutuskan untuk mencoba perawatan Face Rejuvenation yang berfungasi untuk meremajakan kulit sehingga wajah terlihat lebih cerah dan segar. “Pertama aku mau coba Face Rejuvenation dulu karena mukaku sudah kusam. Tadi sudah dijelasin, katanya aman jadi aku mau coba” ucapnya setelah usai mendapatkan penjelasan dari dr.Adinda.

Setelah menjalani perawatan Face Rejuvenation yang ditangani langsung oleh dokter kecantikan, Nadia Vega tampil fresh walau tanpa make up. Tidak berhenti sampai distu, untuk menunjang penampilannya Nadia Vega juga menjalani perawatan Lower Legs Hair Removal yang berfungsi untuk menghilangkan bulu di area kaki bagian bawah.

 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video