Mulus bebas bulu ketiak & kaki dengan ZAP

Elshinta TV E-Style
10.11.2014
 
 
Seiring dengan perkembangan pola fikir serta era globaliasasi, banyak orang yang ingin tampil cantik dan menarik di depan umum hal ini dilakukan karena tuntutan pekerjaan atau menarik perhatian lawan jenis, oleh karena itu berbagai cara dan upaya dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal salah satunya dengan permanen hair removal dan face rejuvenation.

Setiap orang memiliki rambut - rambut halus di sekitar tubuh, sayangnya tidak semuanya ada di area yang di inginkan. Ada beberapa area tubuh seperti ketiak atau kaki yang ingin dihilangkan rambut halusnya secara permanen dan tuntas, teknik pencukuran dan waxing  menjadi pilihan favorite untuk menghilangkan rambut yang tidak di inginkan. Tapi mungkin teknik seperti itu menyebabkan iritasi dan trauma pada kulit.

Menurut dr.Fika Putri Aesthetika B.Med.Sci,MARS “Hair removal adalah suatu proses atau mekanisme menghilangkan bulu di daerah yang tidak di inginkan oleh client atau biasanya pada perempuan, seperti yang kita tahu kita mempunyai banyak jenis jenis bulu di berbagai tubuh dari ujung kepala hingga ujung kaki, dan hair removal ini adalah tindakan yang dilakukan untuk menhilangkan bulu tersebut. Hair removal untuk perempuan jadi sebuah kebutuhan untuk saat sekarang jadi karena mereka butuh maka mereka melakukan treatement hair removal, oleh karena itu jadi semacam gaya hidupbagi perempuan di Jakarta dan sekitarnya”.

Pada dasarnya permanen hair removal adalah proses penghambatan tumbuhnya rambut rambut halus di sekitar area yang tidak di inginkan, dengan menggunakan spectrum cahaya yang mampu menonaktifkan pertumbuhan rambut sampai ke akarnya hingga rambut rontok dengan sendirinya dan tidak dapat tumbuh lagi, melalui metode penyinaran ZAP permanen hair removal mampu mewujudkan mimpi para perempuan untuk menghilangkan rambut yang tidak di inginkan di tubuh tanpa rasa sakit dan juga aman.

Dengan adanya bulu bulu di daerah tertentu itu bisa mengingkatkan berkumpulnya suatu bakteri, dan bakteri tersebut bisa menimbulkan bau yang tidak sedap yang tentunya tidak di inginkan setiap orang. Oleh sebab itu dengan melakukan proses treatemen hair removal di area tertentu akan membuat kita menjadi bersih dan bebas bau tidak sedap.

Perbedaan Hair removal dan waxing dari cara dan metodenya berbeda kalo waxing kita mengaplikasikan cara khusus lalu kita mencabut dengan paksa bulu yang ingin dihilangkan dan bulu tersebut tidak mati sampai ke akar rambutnya sehingga pertumbuhan kembali akan muncul sekitar 2-3 minggu, sedangkan untuk hair removal di ZAP akan mematikan akar rambut dengan proses penyinaran cahaya hingga tidak ada supply darah ke rambut sehingga rambut rambut tidak akan tumbuh kembali, namun itu butuh proses nya di hair removal di ZAP karena rambut ada fase fasenya anagen, catagen, telogen. Fase anagen yang kami butuhkan, apabila ketika rambut berada pada fase anagen dan terkena sinar yang kami aplikasikan atau berikan pada saat treatement rambut tidak akan tumbuh kembali.

Perawatan perawatan yang seperti inilah menjadikebutuhan setiap wanita di Indonesia, selain membuat perempuan lebih percaya diri perawatan macam ini juga dapat membuat kenyamanan saat beraktifitas, anda tdk perlu khawatir dengan prosedur dan tahap tahap yang akan dilakukan selama perawatan berlangsung karena prosesnya cukup singkat dan tidak menimbulkan rasa sakit. Ada beberapa hal yang harus dilakukan sebelum perawatan serta pantangan yang harus di hindari setelah anda melakukan perawatan ini agar hasilnya sesuai dengan yang anda harapkan.

Pantangan sebelum perawatan di zap adalah client tidak dianjurkan untuk berjemur dengan matahari langsung atau tanning 2 minggu sebelum melakukan treatemen, dan tidak boleh waxing dan tidak boleh menggunakan cream perontok bulu, yang boleh dilakukan hanya shaving atau mencukur sebelum treatement. Kemudian 6 jam setelah treatement client tdk disarankan membasuh area dengan air panas, mencuci area yang sdh ditreatement dengan scrub, tdk boleh terkena matahari langsung dan client harus menggunakan sunblock.

Pelayanan, fasilitas dan harga yang ditawarkan ZAP permanen hair removal juga menjadi bahan pertimbangan untuk setiap pengunjung yang ingin mencoba perawatan ini ditambah dengan kenyamanan yang di berikan para therapis kepada setiap pengunjung setiap perawatan yang di berikan. Menurut salah satu pengunjung ZAP Gina “kebetulan disini pegawai dan karyawan nya sdh pada kenal dan ramah ramah semua disini membuat nyaman treatement nya, dari segi fasilitas sdh oke dan memuaskan bersih juga tempatnya bikin pengunjungnya nyaman, masalah harga cukup terjangkau dengan hasil yang memuaskan”. Hal inilah yang mebuat gina ZAP Permanen Hair removal  dapat menjadi salah satu solusi terbaik anda untuk menghilangkan bulu di area underarms.  

Kualitas para dokter serta therapis yang di sediakan juga menjadi hal yang paling penting dalam sebuah perawatan karena dengan system serta teknik baik yang di berikan dokter dan therapis dapat membuat perawatan tersebut akan semakin menghasilkan hasil yang di harapkan setiap pengunjung.

“Kita mempunyai satu konsultan medik bernama Dr. Endi Novianto, Sp.KK beliau selalu memantau setiap kegiatan dokter kecantikan yang ada di ZAP, dan untuk therapisnya  sendiri kita selalu melakuakan training terlebih dahulu itupun ada tahap tahapan nya dan mereka sdh mempunyai sertifikat untuk estetika”. Ujar Marketing Manager ZAP.

Bahan bahan serta alat modern yang ZAP gunakan juga dijamin kualitas yang baik untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung karena dengan kualitas alat serta bahan bahan yang baik hasil yang di harapkan akan semaikn terlihat.
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video