Menghilangkan bulu tanpa sakit

Lensa Indonesia Malam - Rajawali TV
10.09.2014
 
 
Berbicara soal bulu, terutama soal wanita ada saja yang coba berusaha untuk menghilangkan rambut alias bulu bulu halus yang tumbuh di bagian tertentu. Bagi wanita yang merasa terganggu dengan kehadiran bulunya bisa melakukan treatement permanen Hair Removal di ZAP.

Waxing alias Hair Removal memang seperti aktifitas wajib tidak hanya bagi wanita juga pria demi mendapatkan kulit halus dan mulus bebas bulu, berbagai metode kian berkembang dari yang sederhana menggunakan lem  hangat wax hingga yang modern.

Untuk anda yang ingin menghilangkan bulu tapi takut sakit saat dewaxing, mungkin cara yang satu ini bisa menjadi referensi anda yaitu dengan teknik penyinaran, bukan hanya bisa menghilangkan bulu di tangan dan kaki tapi juga bisa menghilangkan bulu di area miss v.

Menurut Dr. Octarina “area brazillian tidak berbeda dengan treatement area lainnya sama saja dari awal sampai akhir sama seperti area lainnya yang kita gunakan media nya adalah gel, gel itu biasa kita gunakan untuk USG.

Menghilangkan bulu dengan menggunakan penyinaran seperti ini memang terbilang tanpa rasa sakit, bahkan dapat merontokan bulu anda secara permanen. Langkah awal tetntu saja dengan membersihkan area yang mau di hilangkan bulunya dan dilanjutkan dengan membentuk pola agak pencukuran maksimal. Selanjutnya langkah shaving disusul pemberian specially formulated gel yang rasanya dingin berfungsi untuk memberikan rasa nyaman. Terakhir penyinaran, untuk step ini anda di beri kacamata khusus untuk melindungi mata dari silaunya saat penyinaran berlangsung.
 
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video