Cara mencerahkan ketiak ala Maria Selena dengan treatment ZAP

Kapanlagi.com
03.09.2015
 
 

Jumat, 28 Agustus 2015, “Rame Banget! OMG!” seru Maria Selena ketika memasuki ruang tunggu ZAP Antasari Jakarta Selatan yang pada saat itu sedang ramai dipadati pengunjung. “Aku mau perawatan Underam Hair Removal, karena tempat ini terkenal dengan Permanent Hair Removalnya. Aku kan hobi olah raga, jadi kalau angkat-angkat ketiak aku nggak malu dan segan” ujar perempuan penggemar olah raga basket ini.

“Tempatnya nyaman bisa sambil nonton TV, jadi walaupun menjalani perawatan kita tetap bisa update dan rileks. Pegawainya juga ramah-ramah, jadi kayanya aku bakalan jadi customer setia disini” cerita Putri Indonesia tahun 2011 ini kepada teman-teman media dari Net TV, MNC TV dan kapanlagi.com yang pada saat itu meliput kegiatan Maria Selena.

“Sebenernya aku jalani Underarm Hair Removal karena kebutuhan, biar nggak selalu ribet shaving setiap waktu” lanjutnya saat ditanya oleh teman-teman media mengapa ingin menghilangkan bulu ketiak. “Sekarang sudah kinclong” tutup Maria Selena sambil mengangkat ketiaknya dengan percaya diri.

 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video